PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Direktori "Januari 2011"


  • Lomba Ketinting Meriah, di Ikuti 7 Kecamatan.

    Pemerintahan    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    737 Kali

    TENGGARONG - Mulai 1 Pebruari apel pagi bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) dilaksanakan pukul 08.00 Wita dan pulang kerja pegawai pukul 16.00 Wita. Hal tersebut dikatakan Sekdakab HAPM Haryanto Bachroel Senin (31/1) kemarin di Tenggarong.

  • Mulai 1 Pebruari Apel Pagi Dimulai Pukul 08.00 Wita

    Sosial Budaya    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    762 Kali

    TENGGARONG - Masih dalam rangka Peringatan Peristiwa Merah Putih 27 Januari, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara (Setkab) Kukar menyelenggarakan sosialisasi tentang Hukum Pertanahan disampaikan Alrianto Sub Sengketa Tanah Bagian Administrasi Pertanahan.

  • 5 Kelurahan Sangasanga Ikuti Sosialisasi Tentang Pertanahan

    Pendidikan    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    976 Kali

    SALAH satu cara membangun kesejahteraan masyarakat yaitu dengan memberdayakan perempuan dalam rumah tangga. Melalui Kepemimpinan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari, pemberdayaan perempuan ini termasuk program prioritas yang tercantum dalam grand strategi pembanguan Kukar, Gerbang Raja. Program tersebut mendapat apresiasi tinggi dari Kepala Sub Direktorat Jendral Peningkatan Kelompok Usaha Direktorat Pemberdayaan Keluarga, Badan Kesejahteraan Keluarga Nasional (BKKBN) pusat, Anna Murnijati yang melakukan audiensi dengan Pemkab Kukar.

  • Tingkatkan Ekonomi Keluarga Melalui UPPKS

    Sosial Budaya    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    1130 Kali

    TENGGARONG- Menjadi seorang bidan merupakan tugas yang sangat mulia namun juga merupakan tugas yang berat dan penuh resiko. Keselamatan pasien terutama pada saat persalinan bukan saja menjadi tanggungjawab dokter, tetapi juga Bidan. Oleh karenanya, dalam melaksanakan tugas hendaknya para mahasiswa kebidanan ini dilakukan dengan penuh tanggungjawab dan melayani dengan sepenuh hati tanpa memandang siapa dan bagaimana status sosial pasien. Tidak hanya itu, Mahasiswa kebidanan juga memiliki kewajiban untuk memegang rahasia pasien atas kondisi/penyakit yang diderita, kecuali jika untuk kepentingan tertentu yang berdasarkan hukum dan undang-undang, sebagaimana janji yang telah diucapkan. Demikian dikatakab Bupati Kukar dlam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan Hukum dan Umum Setkab Kukar HM Syamsie Juhri saat memasangkan Kap dan ucap janji Capping Day bagi mahasiswa akademi kebidanan Kutai Husada Tenggarong Angkatan ke IV Tahun Akademik 2011/2012 di Pendopo Odah Etam Tenggarong ( 01/2).

  • Lakukan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab,Ikhlas dan Sepenuh Hati

    Sosial Budaya    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    1255 Kali

    ENGGARONG – Upacara pemasangan kap dan ucap janji kepaniteraan atau capping day merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan akademik dan mempunyai arti khusus bagi mahasiswi akademi kebidanan Kutai Husada Tenggarong. Prosesi ini merupakan langkah awal bagi mahaisi dalam melaksanakan praktek klinik kebidanan yang dilaksanakan baik di Rumah Sakit / Rumah sakit bersalin dan bidan praktek swasta serta pkm dimana nantinya mahasiswi wajib merahasiakan kondisi / penyakit dari seorang pasien / penderita. Kecuali jika mereka diminta keterangan untuk kepentingan tertentu yang berdasarkan hukum dan undang – undang. Demikian dikatakan Direktur Akbid Husada Tenggarong, Hj Hermawati disela – sela acara Pemasangkan Kap dan ucap janji Capping Day bagi mahasiswa akademi kebidanan Kutai Husada Tenggarong Angkatan ke IV Tahun Akademik 2011/2012 di Pendopo Odah Etam Tenggarong. ( 01/2).

  • 61 Mahasiswi Akbid Husada Praktek Bidan

    Pemerintahan    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    600 Kali

    TENGGARONG - Pameran pembangunan Gerbang Raja dalam rangka memperingati peringatan peristiwa Merah Putih Sanga-Sanga ke 64, yang digelar selama sepekan, ditutup oleh Assisten IV Bidang Kesra dan Humas Bahrul, Senin (31/1) kemarin malam. Kegiatan penutupan dirangkai dengan pengumuman dan penyerahan pemenang lomba yang diselenggarakan selama kegiatan peringatan Merah Putih Sanga-Sanga, serta penyerahan sertifikat penghargaan kepada peserta pameran. Dalam sambutan tertulis Bupati Kukar Rita Widyasari yang dibacakan Assisten IV menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta pameran, serta masyarakat Sanga-Sanga yang telah berpartisipasi pada kegiatan pameran pembangunan Gerbang Raja, sehingga dapat berjalan dengan ramai, tertib, dan lancar.

  • Assisten IV Tutup Pameran Pembangunan Gerbang Raja

    Pemerintahan    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    669 Kali

    TENGGARONG - Demi mendukung dan mensukseskan program Gerbang Raja untuk kemajuan pembangunan di Kutai Kartanegara (Kukar), baik di Perkotaan hingga Pedesaan. Pemerintah terus melakukan pembenahan pada aparaturan di Pedesaan, salah satunya pembenahan, yakni Selasa (1/2) kemarin di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Anggana. Wakil Bupati Kukar HM Ghufron Yusuf mengambil sumpah dan pelantikan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) Tani Baru Anggana dan Penggatian Antara Waktu (PAW) BPD Lebak Cilong Muara Wis.

  • ADVENTURE TRAIL CLUB KUKAR (ATCK) adakan Wisata Jambore Adventure Trail Se-Kalimantan

    Pemerintahan    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    281 Kali

    TENGGARONG - Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kukar memenuhi janjinya untuk memberikan tali asih/bonus kepada atlet-atlet Kukar yang berprestasi/perai medali pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kaltim IV di Bontang 2010 lalu.Penyerahan itu dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kukar Rita Widyasari kepada masing-masing perwakilan atlet putra/putri, pelatih dan official di Pendopo Bupati Odah Etam Tenggarong, Jumat (28/1) malam lalu.

  • Acara Pembukaan Seminar Hasil Penelitian enuh

    Pemerintahan    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    652 Kali

    SANGA-SANGA - Masih dalam rangkaian kegiatan Peringatan Peristiwa Merah Putih Sanga-Sanga, yang diperingati setiap tanggal 27 Januari, panitia menggelar salat magrib berjamaah yang dirangkai dengan pembacaan tahlilan untuk mendoakan arwah para syuhada yang berjuang dalam mempertahankan kemerdekaan. Setelah itu, pada pukul 00.00 wita kegiatan dilanjutkan dengan renungan suci yang dilaksanakan di Makam Pahlawan Wadah Batuah, Rabu (26/1) malam lalu.

  • Seminar pemenuhan hak dasar kebijakan penangulangan kemiskinan

    Sosial Budaya    11 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    1054 Kali

    TENGGARONG – Sejak diumumkan akhir Desember 2010 lalu maka sebanyak 370 Ijin Usaha Pertambangan(IUP)/Kuasa Pertambangan (KP) di wilayah Kutai Kartanegara telah memperbaharui ijinnya. Bagi pemegang IUP/KP yang lupa, atau sengaja bahkan belum mengetahui ada pengumuman tersebut, Pemkab Kukar melalui Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) memberi kesempatan untuk melakukan daftar/registrasi ulang yang berakhir Kamis (3/2) lusa.

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kopidoni.com

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini156 pengunjung
Minggu Ini4.352 pengunjung
Bulan Ini15.971 pengunjung
Total Pengunjung180.251 pengunjung
Total Klik5.351.582 Kali