PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Sekda Tarik Hadiah Grandprize Undian Simpedes BRI

Ekonomi dan Pariwisata    1 minggu yang lalu   
Administrator    132 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tenggarong melakukan penarikan undian Simpedes Panen Hadiah tahap I,  periode 1 Maret - 31 Agustus 2021, dihalaman kantor BRI Cabang Tenggarong, Sabtu (20/11/21). 

 

Khusus penarikan hadiah grandprize I dan II tahap I ini dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Sunggono 

 

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah dalam sambutannya yang dibacakan Sekda H. Sunggono mengatakan pemberian kredit oleh perbankan mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap kegiatan perekonomian secara menyeluruh, kegiatan perekonomian dapat ditingkatkan apabila pemberian kredit oleh perbankan dapat berjalan lancar. Sebaliknya, melambatnya pemberian kredit perbankan dapat pula mengakibatkan kegiatan ekonomi mengalami kelesuan, hal ini disebabkan pembiayaan dari luar sektor perbankan belum sepenuhnya sesuai harapan.

"Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat  Kukar kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk, beserta unit kerja dibawah supervisinya yang sampai dengan saat ini sangat membantu membangun dan memajukan perekonomian dalam menghimpun dana dan menyalurkan kredit di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara" Ujar Sunggono. 

 

Lebih lanjut disebutkan Perlunya  disadari bahwa tabungan masyarakat merupakan salah satu sumber pendanaan bagi pemberian kredit oleh perbankan, oleh karena itu kepada seluruh masyarakat  untuk mengenal jenis – jenis produk perbankan yang ada khususnya produk tabungan. 

 

"Kami meyakini Bank BRI dan pelaku UMKM merupakan dua sisi dari sebuah mata uang yang sama, tidak terpisahkan, bukan rahasia lagi modal usaha merupakan hal yang paling memusingkan bagi pelaku usaha kecil/mikro di saat pendemi covid-19 yang berakibat pada kelesuan perekonomian pada saat ini" sebutnya. 

 

Sementara itu Kepala Cabang BRI Tenggarong, Andriani mengungkapkan undian simpedes ini dilakukan setahun dua kali secara periodik dan terus menerus. Besarnya atau banyaknya hadiah  tergantung banyaknya volume penambahan nasabah - nasabah  setiap periode yang menabung khususnya di produk Simpedes. 

 

Ditambahkannya produk Simpedes berada di BRI Cabang dan 13 BRI unit yang ada dibawah BRI Cabang Tenggarong, dengan jumlah penyimpan seluruh nya yang ada di BRI Cabang Tenggarong khususnya masyarakat Kutai Kartanegara sebanyak 441.377 penabung dengan total simpanan Rp. 1,8 trilyun. 

 

Simpedes yang akan diundi saat ini sebanyak 424.000 penabung dengan jumlah kupon ± 45 juta. 

"Saat ini kami akan mengundi 2 unit mobil, 8 unit motor dan 22 unit TV LED,  dan hadiah ini akan terus bertambah nilainya setiap periode nya per enam bulan dengan perhitungan semakin meningkatnya jumlah penabung di BRI cabang dan 13 unit supervisinya" Ujar wanita yg dijuluki Raisa ini. 

 

Untuk diketahui BRI Cabang Tenggarong selain mengundi hadiah grandprize berupa 2 unit mobil, hadiah utama 8 unit motor dan hadiah hiburan juga mengundi hadiah doorprize. (Prokom01) 


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini125 pengunjung
Minggu Ini1.961 pengunjung
Bulan Ini7.442 pengunjung
Total Pengunjung118.879 pengunjung
Total Klik3.021.695 Kali