PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Asisten I Setkab Kukar, Wakili Bupati Kukar Hadiri Pengukuhan BPC-KKMSB Kukar

Kemasyarakatan    2 bulan yang lalu   
Administrator    81 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutai Kartanegara (Kukar), H. Akhmad Taufik Hidayat menghadiri pengukuhan dan pelantikan Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPC-KKMSB) Kukar masa bakti 2021-2026, di Halaman Kantor Desa Gas Alam Kecamatan Muara Badak, Sabtu (27/11/21). 

 

Pengukuhan dan Pelantikan BPC-KKMSB Kukar tersebut dilakukan oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar ditandai dengan penyerahan Bendera Panji Pengurus dan penandatanganan Prasasti Kampung Mandar Muara Badak oleh gubernur Sulbar, disaksikan dan dihadiri para  tamu undangan yang hadir. 

 

Ali Baal Masdar, mengucapkan selamat dan mengapresiasi yang sebesar-besarnya, atas dilantiknya pengurus BPC-KKMSB Kukar. "Gubernur Sulbar ini, berharap agar keluarga besar Sulbar yang tinggal di Kaltim khususnya di Kukar,  agar tetap menjaga Adat Istiadat Daerah dan harus tetap mentaatin peraturan Pemerintah Daerah," harap Masdar. 

 

Sementara Gubernur Kaltim, Isran Noor atas nama Pemprov Kaltim menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus baru BPC-KKMSB Kukar. "Pemprov Kaltim, berharap agar seluruh masyarakat Kaltim tetap menjaga kesehatan dan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19," harap Isran. 

 

Sementara itu, Akhmad Taufik Hidayat menyampaikan permohonan  maaf Bupati Kukar Edi Damansyah yang tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, dan mendampingi gubernur Kaltim dan Sulbar dalam kegiatan hari ini. 

 

"Terima kasih kami ucapkan kepada gubernur Sulbar yang telah mengukuhkan dan melantik pengurus BPC-KKMSB Kukar, serta gubernur Kaltim yang telah hadir di tengah-tengah kita untuk bersama-sama menyaksikan kegiatan hari ini. 

 

Pemkab Kukar, meminta pengurus BPC-KKMSB Kukar terkhusus suku Mandar dan Maju yang tinggal di Kaltim khusus di Kukar untuk mengembangkan, menjaga adat istiadat dan martabat keluarga besar Sulbar. Serta tetap menjaga kondusifitas di Kabupaten Kukar tercinta ini," pinta Taufik. 

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum BPW-KKMSB Kaltim Dr. Masjaya, Kesultanan Kutai Ing Martadipura Adji Adzuar Poeger, Camat Muara Badak Arfan, Danramil Muara Badak Kapt Noorkem, Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata J.S Manggala, anggota DPRD Kaltim Baharuddin Demuk, dan Ketua BPC-KKMSB Kukar Ibrahim Kami serta tamu undangan lainnya. (prokom05) 


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini99 pengunjung
Minggu Ini2.080 pengunjung
Bulan Ini8.034 pengunjung
Total Pengunjung132.859 pengunjung
Total Klik3.236.873 Kali