PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Buka Lomba Mancing HUT ke-15 Koran Kaltim, Bupati Hadiahkan Juara Umum Satu Unit Motor Matik

Kemasyarakatan    2 bulan yang lalu   
Administrator    145 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG - Sebanyak 116 peserta ikuti Lomba Mancing dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Koran Kaltim di kolam pemancingan Kusuma Tirta, Kecamatan Tenggarong pada Minggu (28/11/2021).

 

Lomba ini dibuka dan dimeriahkan langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah dengan melempar umpan pancing bersama para peserta.

 

Lomba ini diapresiasi langsung oleh Edi mengingat terdapat banyak orang yang begitu gemar memancing khususnya di Kukar sendiri.

 

Terkhusus untuk memeriahkan kompetisi ini, Edi mengobarkan semangat para peserta dengan mengumumkan bahwa dirinya akan menghadiahkan satu unit sepeda motor matik kepada juara umum lomba.

 

"Yang juara umum nanti kita kasih motor matic, penyerahannya nanti di kantor Koran Kaltim sekalian kita syukuran," ujar Edi disambut riuh tepuk tangan para peserta lomba.

 

Direktur Koran Kaltim Desman Minang Endianto menyampaikan puji dan syukur atas capaian Koran Kaltim selama ini, menurutnya apa yang telah dicapai tersebut tidak terlepas dari dukungan banyak pihak.

 

Ditambahkannya, dirinya berharap tahun depan lomba serupa bisa dibuat dengan lebih meriah lagi dengan memperebutkan piala Bupati Kukar.

 

"Tahun depan kita buat lebih meriah lagi. Kalau ada Piala Bergilir Bupati, akan kita lombakan untuk dapatkan Piala Bupati," ucapnya.

 

Ketua Panitia Bambang Irawan mengatakan, kegiatan diikuti sebanyak 116 peserta dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 4 juta, dengan kategori lomba juara ikan terberat dan ikan terbanyak (total).

 

"Sedangkan jenis ikan yang ditabur adalah ikan Mas sebanyak 200 kilogram," ujarnya.

 

Lebih lanjut dikatakan Bambang, kegiatan tersebut tetap mengacu pada penerapan protokol kesehatan, setiap peserta diminta tetap menggunakan masker dan menyiapkan hand sanitizer sendiri.

 

"Untuk lapak para pemancing sudah kami siapkan sedemikian rupa, agar peserta tetap bisa saling menjaga jarak,” ujarnya. (prokom07).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini104 pengunjung
Minggu Ini2.085 pengunjung
Bulan Ini8.039 pengunjung
Total Pengunjung132.864 pengunjung
Total Klik3.236.993 Kali