PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Bupati Edi Damansyah: Jaga Kondusifitas, Kebersihan Lingkungan Serta Keamanan Dengan Kebersamaan

Kemasyarakatan    3 bulan yang lalu   
Administrator    70 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengajak kepada seluruh maayarakat maupun tokoh agama bersama menjaga persatuan dan kesatuan, kondusifitas, keamanan, ketentraman dan kebersihan lingkungan sekitar guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

 

Hal tersebut dikatakannya usai melaksanakan safari subuh di Mushola Al Mujahidin jalan usaha tani, Kamis (08/09/2022) 

 

Dalam arahannya mengatakan dirinya ingin di wilayah pemukiman ini kondisi aman dan kondusif serta tetap terjaga dan terus tingkatkan kebersihan lingkungan sekitar. 

 

"Saat ini mengingat ancaman-ancaman di segala lini sangat rawan terjadi tentunya kerawanan keamanan dilokasi keramaian maupun ditempat ibadah serta kejahatan lainnya, dinilai sangat berpotensi terjadi dimana dan kapan saja untuk itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan, kondusifitas, keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan sekitar agar bersama mewujudkan Kukar yang lebih maju dan berseri,” ujarnya. 

 

Disamping itu, disampaikannya juga, meski di wilayah ini masih dalam situasi kondusif tentu antisipasi terhadap tindak kejahatan baik dalam skala kecil maupun besar, tetap kita jaga bersama. 

 

Seperti halnya saat ini yang kita liat seksama di lokasi yang dinilai rawan terjadi kejahatan, tentu hal ini menjadi perhatian kita bersama sehingga apa yang sudah kita lakukan ini bisa memberikan rasa aman masyarakat dan menjaga stabilitas keamanan serta perhatian lebih terhadap kebersihan lingkungan.

 

"Kepada seluruh lapisan masyarakat, lagi-lagi kami minta untuk bekerjasama dengan baik. Baik itu senantiasa mengawasi dan melaporkan gerak-gerik yang mencurigakan dilingkungan masing-masing kepada pihak berwajib atau pemerintah daerah setempat, maupun diadakan setiap seminggu sekali untuk bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar," ajaknya.

 

Tambah Edi mengatakan kehati-hatian seluruh masyarakat sangat kita harapkan. Karena tanpa kerjasama dari masyarakat, dirinya yakin, tindak kejahatan yang diantisipasi dan himbauan yang sering kali digalakkan oleh pemerintah dan kepolisian akan sia-sia. Oleh karena itu, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, pelihara kerukunan beragama dan saling menghargai, jaga keamanan dan kebersihan lingkungan. (Prokom 09).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini251 pengunjung
Minggu Ini2.745 pengunjung
Bulan Ini10.507 pengunjung
Total Pengunjung255.730 pengunjung
Total Klik11.846.534 Kali