PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Bupati Hadiri Penutupan Peringatan HUT RI Tenggarong Seberang

Kemasyarakatan    2 tahun yang lalu   
   203 Kali

Sumber Foto: Bupati Kukar saat menyampaikan sambutan.

TENGGARONG –Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menghadiri resepsi malam penutupan peringatan hari Ulang tahun Kemerdekaan RI ke 74 Tingkat Kecamatan Tenggarong Seberang, di lapangan sepak bola Desa Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang, Senin (2/9) malam.

Edi Damansyah mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras dan bekerja sama sehingga semua rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka meramaikan dan menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tenggarong Seberang dapat berjalan sukses dan lancar sebagaimana yang diharapkan. 
Edi juga bangga dengan masyarakat Tenggarong Seberang yang telah menjaga keamanan dan ketertiban, saling hormat menghormati serta menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan sehingga Tenggarong Seberang tetap kondusif.

Edi juga mengajak masyarakat Tenggarong Seberang khususnya para pemuda untuk bahu membahu dan bersama kembali membangkitkan semangat gotong royong, membangun Kecamatan Tenggarong Seberang dan Kutai Kartanegara khususnya sehingga Kukar lebih maju dan sejahtera dengan semboyan "betulungan etam bisa". "Apapun yang kita kerjakan apabila didasari dengan semangat kebersamaan, persatuan dan tolong menolong semua akan menghasilkan hasil yang memuaskan," ujarnya.

Sementara itu, Camat Tenggarong Seberang Suhari mengatakan, syukuran ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke 74 Tenggarong Seberang yang tersebar di 18 desa. Berbagai macam lomba dilaksanakan dari makan kerupuk, lomba karung, lomba gerak jalan, lomba joget, pawai pembangunan serta berbagai macam lomba lainnya. Dan puncak rangkaian tersebut ditandai dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba serta dihibur oleh artis – artis dangut pantura dari Surabaya yang menambah semaraknya malam penutupan kegiatan HUT RI.

Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten II Setkab Kukar Sukhrawardi, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, Anggota DPRD wilayah pemilihan Tenggarong Seberang, Sebulu dan Kecamatan Muara Kaman, unsure muspika, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Tenggarong Seberang. Acara tambah meriah ketika Edi Damansyah didaulat berdangdut ria bersama artis – artis Surabaya, dan yang tak kalah serunya ada kado special untuk ulang tahun ke 59 kepada Camat Tenggarong Seberang Suhairi yang ditandai dengan peniupan lilin serta pemotongan kue ulang tahun. ( Medsi 04 ).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini206 pengunjung
Minggu Ini1.919 pengunjung
Bulan Ini6.389 pengunjung
Total Pengunjung110.272 pengunjung
Total Klik2.881.762 Kali