PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Bupati Kukar Terima Kunjungan BPAGK dan API

Kemasyarakatan    1 bulan yang lalu   
Administrator    181 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menerima Kunjungan Pengurus Badan Perkumpulan Antar Gereja Kabupaten Kutai Kartanegara (BPAGK) dan Asosiasi Pendeta Indonesia (API) di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kukar, Selasa (01/03/2021).

 

BPAGK dan API mengutarakan dukungan dan mensuport program program pemerintah daerah dalam membangun Kukar lebih baik dan kondusif.

 

Ketua BPAGK dan API Pendeta Mikha mengatakan, pihaknya juga ingin bersinergi dan menjaga kekompakan dengan pemerintah daerah dalam menjaga keutuhan ras, suku, agama, bangsa, dan negara.

 

"Tentunya dengan kebersamaan dan kesolidan kita dapat mensukseskan program yang telah direncanakan berjalan dengan baik dan searah dengan program pemerintah daerah," kata Mikha.

 

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan era kerja saat ini eranya kerja bersama, bersinergi dan tentunya selalu melakukan koordinasi dalam membangun Kukar Idaman.

 

"Atas nama pemerintah daerah saya sangat apresiasi dan sangat berterima kasih atas dukungannya tentu saja saya harap Kekompakan dan kesolidan BPAGK dan API tetap terjaga," ujar Edi.

 

Bupati berharap BPAGK dan API bisa membantu pemerintah untuk memberikan data dan informasi serta selalu berkoordinasi menjaga keutuhan organisasi, tentunya program organisasi tersebut bisa sejalan dengan program pemerintah. (Prokom 09)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini19 pengunjung
Minggu Ini1.048 pengunjung
Bulan Ini4.653 pengunjung
Total Pengunjung75.147 pengunjung
Total Klik1.972.774 Kali