PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Edi Damansyah Apresiasi Rumah Layak Huni Program CSR PT MHU

Kemasyarakatan    1 bulan yang lalu   
Administrator    222 Kali

Sumber Foto: prokom

Tenggarong - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah apresiasi rumah layak huni yang diserahkan PT Multi Harapan Utama (MHU).

 

Program tersebut, kata bupati, sejalan dengan program rumah besar pengentasan kemiskinan Kukar.

 

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri serah terima tempat tinggal layak huni program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. MHU di Dusun Tanjong Laong Desa Jembayan Kecamatan Loa Kulu, Rabu (7/4/2021).

 

"Apa yang telah dilaksanakan ini sejalan dengan program yang telah kita tetapkan terkait rumah besar pengentasan kemiskinan Kukar, yang mana salah satu variabel indikatornya ialah rumah tidak layak huni," ucap Edi Damansyah.

 

Ke depan dirinya berharap dalam penetapan warga penerima manfaat berpedoman pada basis data terpadu warga prasejahtera yang ada di Kukar khususnya di Kecamatan Loa Kulu dan sekitar lokasi.

 

"Nanti basis data terpadu ini silahkan dikroscek kembali di RT dan Dusun sehingga penerima manfaatnya betul-betul yang memang memenuhi kriteria," ucap Edi.

 

Lebih lanjut, Edi Damansyah atas nama Pemkab Kukar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap komitmen PT MHU berkaitan dengan mandat yang telah diberikan pemerintah daerah tentang pengelolaan eksploitasi batu bara maupun program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) yang telah berjalan dengan baik.

 

Untuk diketahui, adapun bangunan rumah yang diserahkan bertipe RSS T27, dengan luas tanah dan bangunan 72 M²/27 M², daya listrik 900 watt dengan dua kamar tidur serta satu kamar mandi serta fasilitas lainnya berupa carport, ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur serta taman depan dan belakang.  dimana dalam pelaksanaannya PT MHU berkerjasama dengan PT Bramasta Sakti dan Yayasan Life After Mine. (prokom07).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini16 pengunjung
Minggu Ini736 pengunjung
Bulan Ini4.430 pengunjung
Total Pengunjung79.185 pengunjung
Total Klik2.117.376 Kali