PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Edi Damansyah Serahkan Bantuan Sosial Bagi Veteran dan Janda Veteran di Sangasanga

Kemasyarakatan    1 minggu yang lalu   
Administrator    49 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menyambangi beberapa rumah yang ditinggali oleh para veteran, janda veteran, serta keluarga ekonomi rentan di Kecamatan Sangasanga, Sabtu (21/1/2023). 

 

Pada kesempatan itu, Bupati Edi menyerahkan sejumlah bantuan sosial. Bantuan ini diserahkannya usai melakukan gowes Merah Putih, yang menjadi salah satu agenda memeriahkan peringatan Peristiwa Perjuangan Merah Putih Sangasanga ke-76. 

 

Adapun rumah pertama yang disambangi oleh Edi bersama rombongan adalah rumah nenek Suarti, janda dari veteran pejuang merah putih Sangasanga Almarhum Sayuti.

 

Sembari menyerahkan bantuan, Edi Damansyah juga berbincang-bincang ringan dengan para penerima bantuan, terkait permasalahan yang dihadapi serta menanyakan kondisi kesehatan para janda dan veteran yang menerima bantuan tersebut.

 

Lebih lanjut, dirinya berharap apa yang telah diserahkan tersebut bisa sedikit membantu, khususnya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari para veteran dan janda veteran Sangasanga yang menerima bantuan. “Apa habar (kondisi) kita (kalian), ini kami ada membawakan sedikit bantuan untuk kebutuhan hidup kita sehari-hari, semoga bermanfaat ya,” ucap Bupati Edi. 

 

Dirinya juga memohon didoakan agar mendapatkan kekuatan dan kesehatan, khususnya dalam melanjutkan perjuangan dan pembangunan guna mewujudkan masyarakat Kukar yang sejahtera dan bahagia. “Doakan kami biar kami sehat, kuat agar kami bisa melanjutkan perjuangan kita,” ujarnya. 

 

Sementara itu, Nenek Suarti ditemui setelah penyerahan bantuan mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan kepada dirinya. “Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan, atas nama pribadi kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih,” katanya. 

 

Sekedar informasi, pada kesempatan tersebut Bupati Edi juga menyerahkan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di Kecamatan Sangasanga, berupa oven produksi kue. (Prokom07).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini31 pengunjung
Minggu Ini2.811 pengunjung
Bulan Ini11.595 pengunjung
Total Pengunjung275.659 pengunjung
Total Klik12.541.889 Kali