PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Hadiri Syukuran Kades Terpilih Jembayan Dalam, Bupati Kukar Serahkan Bantuan Sembako

Kemasyarakatan    2 minggu yang lalu   
Administrator    57 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong - Dalam rangka menghadiri syukuran terpilihnya Kepala Desa Jembayan Dalam Kecamatan Loa Kulu Periode 2022 - 2028 Hasil Pilkades Serentak Kukar Tahun 2022, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Darmansyah menyerahkan bantuan sembako kepada Keluarga Pra Sejahtera, di Rumah Kediaman Kepala Desa Jembayan Dalam Kecamatan Loa Kulu, Minggu (20/11/2022). 

 

Bupati Kukar Edi Darmansyah mengatakan selamat dan terus belajar mengembangkan desa serta menjalankan tugas dan tanggung jawab yang amanah dan sesuai petunjuk yang ada, terlebih dalam mengelola dana desa disesuaikan dengan aturan dan juknis, seandainya memerlukan bantuan dalam penyelesaian masalah yang ada di Desa ini kita siap membantu dan mensupport apa yang bisa kita bersama membangun untuk menyejahterakan masyarakat. 

 

"Selamat dan sukses selalu, tentu amanah yang diberikan terhadap kades terpilih ini dijalankan dengan baik sesuai peraturan dan juknis yang ada, selain itu kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada Kades terpilih tetap dijaga, dipertahankan dan didukung oleh pihak keluarga dan adanya keharmonisan terhadap aparat desa serta semua lapisan elemen masyarakat Desa untuk bersama sama membangun desa khususnya jembatan dalam bisa lebih maju lagi," ujarnya. 

 

Edi juga mengatakan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga, selain itu ia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Desa Jembayan Dalam untuk mendukung kepala desa terpilih dalam berkolaborasi bersinergi untuk menjalankan tugas membangun desa ini.

 

Harapannya, kepada semua masyarakat Desa Jembayan dalam supaya tidak ada terjadinya gesekan - gesekan pada masa Pilkades yang sudah tidak ada lagi.

 

"Perbedaan yang ada sebelum itu sah-sah saja dalam pesta demokrasi, namun setelah itu tidak ada lagi perbedaan, harapan kita kepada kades terpilh Desa Jembayan Dalam agar menyatukan kembali perbedaan dan bisa bergandengan tangan membangun Desa Jembayan dalam lebih maju lagilagi, semoga bantuan ini bisa meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

 

Tambah Edi mengatakan dinamika politik tentu banyak warna dan perbedaan, itu biasa dalam pesta demokrasi, dengan adanya kades terpilih Desa tersebut tidak ada lagi perbedaan tersebut dan dapat disatukan kembali. Untuk itu diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Desa Jembayan Dalam Kecamatan Loa Kulu mendukung Visi Misi Kades terpilih untuk membangun desa ini.

 

Sementara Kades Jembayan Dalam Rusmiadi mengatakan dirinya sangat bahagia menyambut kedatangan orang nomor satu di Kukar yang berkenan hadir dalam syukuran, tentu dirinya berharap agar seluruh pihak dapat saling bekerjasama tanpa ada lagi persaingan, sehingga pembangunan desa ke depan dapat berjalan sesuai harapan dan apa yang dicita-citakan. 

 

“Terima kasih dan rasa bahagia kami sampaikan kedatangan Bupati Kukar pada syukuran kami, tentu melalui momentum silaturahmi ini saya harap Bupati maupun OPD, Camat serta stakeholder terkait dan seluruh elemen masyarakat dapat mendukung dan bisa bekerjasama membangun desa tercinta ini, selain itu saya pun bukanlah manusia yang sempurna, namun saya akan tetap berupaya semaksimal mungkin bekerja dan bertanggung jawab usai dilantik nanti,”ucapnya. (Prokom 09)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini265 pengunjung
Minggu Ini2.759 pengunjung
Bulan Ini10.521 pengunjung
Total Pengunjung255.744 pengunjung
Total Klik11.847.386 Kali