PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Hasil Muscab IX LVRI Wilayah Kabupaten, Ujang Laing Nakodahi LVRI Kukar

Kemasyarakatan    2 bulan yang lalu   
Administrator    92 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong - Ujang Laing terpilih menjadi ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2022-2027 pada Musyawarah Cabang (Muscab) IX LVRI Kabupaten Kukar 2022, di Pendopo Wakil Bupati Kukar, Rabu (7/9) sore. 

 

Jalannya proses pemilihan suara diikuti 14 orang pengurus/anggota dari ranting LVRI Desa Badak Mekar (Muara Badak), Muara Ancalong (Sangatta), Busang, Loa Janan, dan Sebulu yang berhak memberikan hak pilihannya kepada ketiga orang calon ketua LVRI Wilayah Kabupaten Kukar untuk 5 tahun ke depan.  

 

Dari ketiga calon ketua LVRI Kukar tersebut Ujung Laing (ranting Badak Mekar) berhasil mengungguli dua orang pesaingnya, yakni Lenjau Usat (ranting Badak Mekar), dan Paul H. Gumiro (ranting Sebulu). Dengan masing-masing suara Ujang Laing 9 suara, Lenjau Usat 4 suara, dan Paul H. Gumiro 1 suara. 

 

Ketua LVRI Wilayah Kabupaten Kukar terpilih Ujang Laing, mengatakan kedepannya akan berusaha mengkordinir semua veteran yang masih ada di Kukar karena Kabupaten Kukar ini cukup luas. Sedapat mungkin bisa terjangkau baik itu yang ada di kota maupun di pedalaman guna memberikan dorongan dan perhatian kepada mereka agar tetap berjaya dan mengingat masa perjuangan sewaktu ikut berjuang membela Bangsa dan Negara. 

 

"Kami berharap, Pemkab Kukar selalu memberikan perhatian dan bantuan kepada veteran maupun para canda veteran yang masih ada. Sehingga kepengurusan yang baru ini bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya hingga lima tahun kedepan," harapnya. 

 

Untuk diketahui, terpilihnya Ujang Laing sebagai ketua veteran Kukar ditandai penyerahan bendera pataka LVRI Kukar yang di serahkan Ketua Mada LVRI Kaltim M. Yamin Jamak kepada ketua LVRI Kukar Ujang Laing. (prokom05)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini112 pengunjung
Minggu Ini2.411 pengunjung
Bulan Ini9.902 pengunjung
Total Pengunjung252.010 pengunjung
Total Klik11.661.303 Kali