PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Sampaikan Aspirasi, Kades Anggana Dialog Bersama Bupati Kukar

Kemasyarakatan    2 tahun yang lalu   
   374 Kali

Sumber Foto: Beginilah suasana silaturahmi Bupati Kukar Edi Damansyah dengan para Kedes se-Kecamatan Anggana. (Foto: Irwan)

TENGGARONG -Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, bersilaturahmi dengan jajaran kecamatan hingga para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Anggana, di Cafe Ulin Anggana, Sabtu (27/4/2019) malam. “Ya, mau dinas atau diluar dinas tidak masalah, silahkan disampaikan aspirasinya. Saya juga melihat di Anggana ini sudah kompak dalam merencanakan program pembangunan yang berdampak luas terhadap masyarakat,” kata Edi Damansyah mengapresiasi. 

Bahkan Edi Damansyah mengatakan, melalui diskusi santai sambil ngopi bareng ini juga merukapan salah salah langkah bersama memecahkan berbagai persoalan pembangunan khususnya yang ada di kecamatan Anggana.“Kehadiran kita bersama ini tentunya akan memberikan dampak poistif bagi pembangunan daerah. Saya minta agar semua kades terus berperan aktif dalam semua kegiatan sosial kemasyarakatan, turun langsung dan lihat apa yang diinginkan masyarakat, sehingga tujuan dalam pembangunan mensejahterakan masyarakat akan terwujud,” pinta Edi.

Edi Damansyah juga mengapresiasi atas berbagai masukan para Kades yang ada di Anggana, terutama dalam upaya pengentasan kemiskinan. “Berbicara masalah pengentasan kemiskinan. Ini prioritas utama dan saya meminta semua kades agar membuka kembali data kemiskinan yang ada diwilayah masing-masing, lakukan cek ulang, mana yang kategori miskin dan sebaliknya, sehingga harkat martabat keluarga sejahtera dapat tercapai dengan baik,” katanya.

Dialog yang berlangsung sekitar dua jam tersebut diakhiri dengan penyimpulan aspirasi, disampaikan oleh Camat Anggana Noorhairi, mulai dari program bedah rumah, kesehatan, penerangan jalan, infrastruktur, batas wilayah, hingga pengentasan kemiskinan. “Mudah-mudahan dengan kehadiran bupati (Edi Damansyah-red) di Anggana akan memberikan semangat bagi semua kades untuk terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat, sebagai upaya mendukung program pemerintah daerah,” jelasnya. Diketahui, selain para kades dan jajaran kecamatan Anggana juga dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kukar. (Medsi07)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini100 pengunjung
Minggu Ini1.283 pengunjung
Bulan Ini5.504 pengunjung
Total Pengunjung102.770 pengunjung
Total Klik2.708.926 Kali