PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Bangun Komunikasi dan Koordinasi, Ketua DWP Kukar Kukuhkan DWP UP Muara Wis

Pemberdayaan Perempuan dan Kesehatan    1 minggu yang lalu   
Administrator    174 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kutai Kartanegara (Kukar) Yulaikah Sunggono kembali melantik kepengurusan DWP Unsur Pelaksana (UP) Kecamatan. Kepengurusan DWP (UP) Kecamatan Muara Wis yang diketuai Suhartini Fhadlianur resmi menjadi ketua masa bakti 2019-2024, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Muara Wis, Selasa (21/6/2022).

 

Dalam arahanya Yulaikah Sunggono mengatakan bahwa Kecamatan Muara Wis merupakan kecamatan ke dua belas dilaksanakannya pelantikan DWP unsur pelaksana. 

 

"Pelantikan ini baru bisa terlaksana setelah 2 tahun akibat Covid-19 dan insya Allah pelaksanaan pelantikan DWP di kecamatan akan selesai pada akhir tahun 2022," ungkapnya.

 

Yulaikah Sunggono juga menjelaskan bahwa DWP merupakan organisasi wanita yang merupakan istri-istri ASN yang ada diseluruh Indonesia. Ia juga menambahkan bahwa seorang istri ASN memiliki tugas dan berkewajiban untuk menjaga dan mendukung tugas suami dimana pun berada. Bukan hanya bertugas didalam keluarga saja, Istri ASN juga harus mendukung dan memotivasi para suami, hal tersebut ada didalam batang tubuh organisasi DWP.

 

Yulaikah Sunggono juga berharap kepada para anggota DWP untuk tak berdiam diri tetapi terus mengasah diri dalam meningkatkan ilmu pengetahuan dan juga terus lakukan koordinasi baik dengan DWP kabupaten maupun organisasi-organisasi kewanitaan lainnya untuk berkembang lebih baik.

 

"Sebagai mitra pemerintah, DWP juga telah ikut menyukseskan program pemerintah dalam hal ini program Kukar Idaman. Mari sama-sama kita rangkul para istri-isrti ASN yang belum aktif untuk mengeksplor diri agar lebih berkualitas," ucapnya.

 

Sementara itu Ketua DWP Muara Wis Suhartini Fhadlianur mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus DWP (UP) Muara Wis yang telah bekerjasama dengan penuh semangat dan kegotong royongan.

 

"Semoga kegiatan kita pada hari ini,menambah pengetahuan dan pengalaman kita dalam mengembangkan suatu organisasi khususnya didalam organisasi Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Kecamatan Muars Wis baik dibidang kesekretariatan, pendidikan, ekonomi dan sosial budaya,"ujarnya

 

Suhartini Fhadlianur mengajak khususnya anggota DWP (UP) Kec Muara Wis untuk bersama - sama memberikan dukungan dan selalu bekerjasama dalam membesarkan dan mengharumkan nama baik organisasi ini serta selalu berkomunikasi dan koordinasi tentang tugas yang akan dilaksanakan.

 

"Jangan sampai ada hal - hal yang tidak dikomunikasikan dan tidak nyaman dalam berorganisasi sehingga mengganggu kegiatan organisasi ini kedepannya,"imbuhnya

 

Acara dihadiri Camat Kecamatan Muara Wis Fadlianur bersama para Kades dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan. (Prokom-02)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kopidoni.com

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini342 pengunjung
Minggu Ini3.138 pengunjung
Bulan Ini13.247 pengunjung
Total Pengunjung196.874 pengunjung
Total Klik7.784.845 Kali