PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Kepengurusan DWP Kecamatan Kota Bangun Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Pemberdayaan Perempuan dan Kesehatan    3 minggu yang lalu   
Administrator    334 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong- Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan pembekalan dan pengukuhan Pengurus DWP UP Kecamatan Kota Bangun periode 2019-2024. Pelantikan dipimpin Ketua DWP Kab Kukar Yulaikah Songgono, Selasa (5/10).

 

Yulaikah Sunggono memberikan ucapan selamat kepada pengurus DWP UP Kecamatan Kota Bangun yang baru dilantik.

"Semoga kepengurusan yang baru ini bisa membawa DWP menjadi lebih maju, berprestasi, berpotensi mengembangkan diri dalam berorganisasi," kata Yulaikah.

 

Yulaikah menjelaskan, dalam DWP ada beberapa bidang yang diharapkan mampu bergerak untuk memajukan organisasi ini.

 

"Masing-masing bidang bisa berperan aktif baik dalam lingkup intern DWP maupun dengan masyarakat luas, bisa berfikir luas dan bergerak tanggap dengan situasi dan kondisi disekitar kita," ujarnya.

 

Yulaikah menjelaskan, kepengurusan DWP sangatlah penting baik ditingkat pusat/provinsi/kabupaten/kota serta badan/dinas/kecamatan, karena organisasi DWP sebagai wadah organisasi istri-istri Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendukung peran suami dalam pemerintahan.

 

"DWP UP Kecamatan Kota Bangun diharapkan dapat terus berperan aktif dimasyarakat dan selalu bersinergi dengan instansi terkait dan organisasi -organisasi lainnya dan diharapkan juga dapat berperan aktif dalam membantu dan berpartisipasi dalam penanganan dampak Covid-19 yang sangat luar biasa mempengaruhi sosial ekonomi dimasyarakat," tuturnya.

 

Sementara itu Camat Kota Bangun Mawardi berharap kepada kepengurusan DWP yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kualitas kinerja sebagai pengurus Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Kota Bangun.

 

"Mari bersama-sama kita bersinergi dengan baik bersama program penerintah guna membantu dalam akselerasi penuntasan berbagai tantangan dan program pembangunan, khususnya di Kecamatan Kota Bangun," harapnya. (Prokom-02)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini202 pengunjung
Minggu Ini1.915 pengunjung
Bulan Ini6.385 pengunjung
Total Pengunjung110.268 pengunjung
Total Klik2.881.730 Kali