PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Pengurus DWP UP Loa Kulu Dilantik, Ketua DWP Kukar Minta Gali Potensi Anggota dan Berprestasi di Segala Bidang

Pemberdayaan Perempuan dan Kesehatan    4 minggu yang lalu   
Administrator    51 Kali

Sumber Foto: prokom

TENGGARONG - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kutai Kartanegara (Kukar)Hj Yulaikah Sunggono melantik pengurus DWP Unsur Pelaksana (UP) Kecamatan Loa Kulu masa bakti 2019-2024 yang diketuai oleh Hj Siti Rahmah, di balai Kecamatan Loa Kulu pada Senin (6/6) pagi.

 

Yulaikah mengucapkan selamat kepada pengurus DWP UP Loa Kulu yang dilantik, diharapkannya pengurus DWP di kecamatan dapat menggali potensi diri para anggota, supaya dapat menjalankan organisasi dengan baik. "Ciptakan inovasi, kreasi dan prestasi dalam segala bidang. Ada tiga bidang dalam DWP, kami ingin ketiganya mampu bergerak untuk memajukan organisasi ini," harapnya.

 

Anggota DWP merupakan istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Maka diharapkan Yulaikah agar bermitra dengan pasangan masing-masing untuk bersama membangun Kukar. Sebagai istri ASN dan anggota DWP, mereka diharapkan mampu menggali potensi diri masing-masing, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

 

Setelah pelantikan ini diharapkan agar koordinasi dan sinergi dengan perangkat daerah juga masyarakat sekitar dapat ditingkatkan untuk menjalankan program-program mendukung pembangunan. Kemudian Ketua DWP Kukar itu juga mengingatkan agar pengurus DWP dapat berfikir luas dan bergerak tanggap dengan situasi dan kondisi di sekitar masing-masing.

 

"Selamat atas pelantikan ini, jika ada kendala atau hambatan berorganisasi silahkan hubungi kami (DWP Kukar.red) untuk sama-sama belajar dan berbagi pengalaman," demikian ujarnya.

 

Ketua DWP UP Loa Kulu Hj Siti Rahmah mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Pemkab Kukar dalam menjalankan kegiatan organisasi. Selain itu juga berupaya menjadi wanita tangguh dalam perbaikan ekonomi, pendidikan dan kesehatan, serta selalu menjaga kekompakan antar pengurus dan stakeholder.

 

Acara tersebut dihadiri Camat Loa Kulu Adriansyah bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, pengurus DWP Kukar, serta undangan lainnya. Selain pengukuhan, juga dilakukan pembekalan dan sosialisasi program kerja DWP dari Pusat, Kabupaten hingga Kecamatan dari para pengurus DWP Kabupaten dan Perangkat Daerah terkait kepada DWP UP Loa Kulu. (prokom04)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kopidoni.com

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini369 pengunjung
Minggu Ini3.165 pengunjung
Bulan Ini13.274 pengunjung
Total Pengunjung196.901 pengunjung
Total Klik7.787.576 Kali