PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kutai Kartanegara

Pemberdayaan Perempuan dan Kesehatan    8 bulan yang lalu   
Administrator    64 Kali

Sumber Foto: prokom

Tenggarong, Serah terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kutai Kartanegara dari Hj. Hernawati Bahrul ke Hj. Yulaikah Sunggono pada Senin(27/7) Di Pendopo Odah Etam Tenggarong.

Dalam serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kab. Kukar Sunggono, Penasehat DWP Kab. Kukar  Maslianawati Edi Damansyah serta seluruh Anggota DWP Kab. Kutai Kartanegara.

Pada Kesempatan tersebut juga di serahkan laporan pertanggung Jawaban  oleh ketua DWP  lama Hj. Hernawati Bahrul ke pada ketua DPW  Baru  Hj.Yulaikah Sunggono. Penasehat DWP Kab. Kukar  Maslianawati Edi Damansyah dan Sekertaris Daerah Kab. Kukar Sunggono juga sempat memberikan cendramata kepada Hj. Hernawati Bahrul atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Ketua DWP Kab. Kukar.

Dalam Sambutannya Sekda Kukar Sunggono mengucapkan terimakasih kepada Hj. Hernawati Bahrul yang telah banyak memberikan kontribusi yang positif kepada Kutai Kartanegara sebagai seorang pendamping ASNdan juga sebagai Ketua DWP Kab. Kutai Kartanegara.

Sunggono berharap kedepanya  program yang disusun  oleh DWP  Kab. Kukarterlebih dahulu  dilakukan Monitoring dan evaluasi terhadap pencapaian program  yang telah  ditetapkan sebelumnya  dan melakukan tahapan prioritas  pemecahan masalah untuk menghadapi keterbatasan sumber daya yang tersedia.

“DWP memiliki peranan yang cukup Vital sehingga diharapkan program yang direncanakan  bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya para ASN” ungkapnya.

Selain itu Pemerintah Kab. Kukar juga berkomitmen mendukung penuh kegiatan DWP karena sejalan dengan misi program pembangunan  yaitu meningkatkan  peran dan pemberdayaan perempuan dalam berbagai aspek Kehidupan.

Sementara itu Penasehat DWP Kab. Kukar  Maslianawati Edi Damansyah berharap  kepada seluruh jajaran pengurus DWP untuk terus mendukung penuh program kerja Pemerintah dengan program kerja yang menyentuh  lapisan masyarakat.

Terlebih lagi pada masa pandemi Covid 19, seluruh pengurus dan Anggota DWP harus berperan mendukung pemerintah dalam pencegahan dan penanganan penyebaran Virus Covid 19.

 Ia berharap DWP dapat berfungsi sebagai perekat antara fungsi  masyarakat  dengan pemerintah dan sebagai pendamping / Istri ASN maka harus terus memberikan contoh  dan menjadi tauladan masyarakat. (prokom 03)*


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini18 pengunjung
Minggu Ini1.034 pengunjung
Bulan Ini4.719 pengunjung
Total Pengunjung75.311 pengunjung
Total Klik1.977.452 Kali