PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Bantu Pelaku UMKM Kecamatan Sangasanga, Bupati Ingin Produk Penjualan Meningkat

Pemerintahan Kukar    1 minggu yang lalu   
Administrator    37 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG– Bantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di Kecamatan Sangasanga, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah berharap bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik dalam mengembangkan usaha. Hal itu disampaikannya saat singgah di warung pelaku UMKM yang mendapatkan bantuan, setelah mengikuti gowes Merah Putih Sangasanga, Sabtu (21/1/2023). 

 

Bupati berharap bantuan itu selain berguna untuk mengembangkan usaha yang telah ditekuni, juga akan meningkatkan produksi serta kualitas produk yang dijual, sehingga dengan demikian dikatakannya jumlah produk yang dijual akan meningkat.

 

“Semoga dengan bantuan ini, ibu ibu ini dapat membuat kue dalam produksinya tambah bagus kualitasnya, produksinya tambah banyak dan jualannya makin laku,” ucapnya.

 

Sementara itu, salah satu perwakilan pelaku UMKM yang mendapatkan bantuan Tina mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dimana dirinya optimis dengan adanya bantuan tersebut kedepan hasil produksi akan sanggup memenuhi permintaan pasar yang ada.

 

“Kami berterima kasih atas bantuan yang telah diserahkan ini, karena bantuan ini sangat kami butuhkan khususnya dalam membantu meningkatkan kualitas produksi kue yang kami buat,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, dimana pada kesempatan tersebut Bupati bersama rombongan yang turut hadir pada saat itu berkesempatan mencicipi kue-kue olahan para pelaku UMKM yang mendapatkan bantuan. Edi mengatakan kue yang dicicipi oleh dirinya tersebut enak.

 

Adapun bantuan usaha yang diserahkan kepada pelaku UMKM yang berada di Kecamatan Sangasanga tersebut berupa empat unit Oven kue produksi 120 cm x 80 cm bagi empat pelaku UMKM.(Prokom07)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini39 pengunjung
Minggu Ini2.819 pengunjung
Bulan Ini11.603 pengunjung
Total Pengunjung275.667 pengunjung
Total Klik12.542.289 Kali