PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Ketua BNN Provinsi Kaltim Wisnu Andayana Berkunjung ke Kukar

Pemerintahan Kukar    1 bulan yang lalu   
Administrator    633 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, didampingi Waka Polres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi, jajaran pengurus BNN Kukar menerima kunjungan dan silaturahmi Ketua Badan Narkotika Nasional BNN Provinsi Kalimantan Timur Brigjen Polisi Wisnu Andayana bersama jajaran pengurus lainnya, di Rumah jabatan Bupati Kukar di Tenggarong, Selasa siang ( 21/9). 

 

Brigjen Polisi Wisnu Andayana menyampaikan rencana dibentuknya Program Desa Bersinar di Kukar, serta berbagai program kerja lanjutan lainnya.

 

Untuk itu Wisnu sangat mengharapkan sekali dukungan Pemkab Kukar bersama seluruh stakeholder dan masyarakat agar kita semua bebas dari penyalahgunaan narkoba.

 

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Ketua BNN Provinsi Kaltim, pihaknya menyambut baik dan siap mendukung berbagai macam rencana kegiatan yang akan dilakukan.

 

Pemerintah Kabupaten Kutai kartanegara bersama jajaran pengurus BNN Kabupaten Kukar juga telah gencar sosialisasi ke masyarakat, khususnya para pemuda atau remaja mengenai bahayanya tentang penyalahgunaan narkoba, dan secara rutin juga menggelar tes urine kepada ASN maupun Non ASN.

 

Juga merupakan salah satu persyaratan bagi siswa atau mahasiswa yang ingin masuk atau melanjutkan pendidikannya, ataupun masyarakat yang ingin masuk sebagai karyawan atau karyawati di sebuah perusahaan dan instansi pemerintah atau swasta. Pemkab Kukar bersama BNN maupun Polres Kukar dan jajaran terkait lainnya telah berkomitmen memberantas tentang berbagai penyalahgunaan ataupun penyebaran narkoba diwilayah hukum Kutai Kartanegara.

 

"Mudah-mudahan melalui kegiatan silaturahmi antara Ketua BNN Provinsi Kaltim dengan Pemkab Kukar serta jajaran Pengurus BNN Kabupaten Kutai Kartanegara ini mampu menurunkan angka penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kukar. Mari kita bersama-sama mengkampanyekan tentang penyalahgunaan narkoba, satukan tekad dan niat bersama , basmi narkoba di Kutai Kartanegara," ujar Edi Damansyah. ( Prokom 03 ).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini216 pengunjung
Minggu Ini1.929 pengunjung
Bulan Ini6.399 pengunjung
Total Pengunjung110.282 pengunjung
Total Klik2.881.973 Kali