PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Kukar Siap Laksanakan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Pemerintahan Kukar    2 minggu yang lalu   
Administrator    143 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG - Dalam rangka persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2021-2026, Asissten I Pemerintahan dan Kesra Ahkmad Taufik Hidayat didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ismed mengikuti rapat persiapan pelantikan bupati/wali kota dan wakil bupati/wakil wali kota secara virtual diruang Vidcon, Tenggarong, Senin (22/2/2021).

 

Rapat dipimpin Kabiro Pemerintahan, Perbatasan dan Otonomi Propinsi Kaltim Deni Sutrisno.

 

Persiapan pelantikan tergambar dalam paparan yang disampaikan kabag Protokol Pemprov Kaltim Syarifah Alawiyah tentang susunan acara, tahapan, serta teknis prosesi pelantikan bupati/wali kota dan wakil bupati/wakil wali kota terpilih terhadap 7 kabupaten / kota se-Kaltim, yang nantinya akan dilakukan secara virtual oleh Gubernur Kaltim Isran noor.

 

Kabag Prokom Kukar Ismed mengungkapkan pada prinsipnya Pemkab Kukar siap menggelar pelantikan bupati/wakil bupati terpilih secara virtual, karena selain telah adanya petunjuk teknis dari Pemprov Kaltim, kegiatan secara virtual telah biasa dilakukan.

"Kita tinggal menyesuaikan petunjuk dari provinsi saja, semuanya sudah siap" ungkapnya.

 

Untuk persiapannya sendiri, kata Ismed, tinggal menunggu judul, tema, dan narasi dari provinsi. Dijelaskan ada tiga backdrop yang harus dicetak, yakni backdrop pelantikan bupati dan wakil bupati, backdrop pelantikan ketua penggerak PKK, dan backdrop ketua dekranasda.

 

"Kenapa ada tiga backdrop, karena pelantikan nanti dirangkai dengan pelantikan ketua TP PKK dan ketua Dekranasda, semua dijadikan satu acara," terang Ismed.

 

Dalam rapat virtual tersebut juga dihadiri Kabag Umum Setkab Kukar Upa Permana, Kabag Pemerintahan Ety Sumiati, Kabid E-gov Diskominfo Hendra Wardana, dan perwakilan dari disperidagkop.

 

Usai rapat dilanjutkan peninjauan kesiapan pelantikan diruang serbaguna, yang dihadiri Sekdakab yang juga sebagai Plh. Bupati Sunggono. (prokom01).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini22 pengunjung
Minggu Ini1.073 pengunjung
Bulan Ini4.203 pengunjung
Total Pengunjung68.687 pengunjung
Total Klik1.766.259 Kali