PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Kunjungi Warga Pra Sejahtera, Bupati Edi Damansyah Serahkan Bantuan Sembako

Pemerintahan Kukar    1 bulan yang lalu   
Administrator    88 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG– Perhatian kepada sesama merupakan bentuk kepedulian antar sesama, melalui program peduli Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera di Panti Asuhan Ar – Rayan Gang Kubur Tenggarong, dan untuk warga Loa Tebu, Batu Dinding Rabu (7/12/2022).

 

Di saat pembagian sembako Bupati Edi menanyakan kabar dan berbincang dengan warga. Demikian pula pada saat menyampaikan bantuan sembako kerumah warga yang kebetulan lagi sakit dan terbaring di kasur. 

 

Bupati Edi Damansyah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Adventure Blukar yang mengagendakan berbagi sembako dan alat sekolah kepada warga pra sejahtera sekitar Tenggarong dan Loa Tebu.

 

"Semoga ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga walau tidak seberapa,”ungkapnya.

 

Dikatakannya sebagai manusia kita wajib membantu dan berbagi kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan. Dengan demikian tercipta silahturahmi antar manusia dengan baik melalui kepedulian pada sesama. 

 

“Terima kasih kepada rekan – rekan komunitas betulungan atau gotong royong hingga bisa berbagi dengan sesama. Semoga hal ini bisa terus berlanjut nantinya, selagi mampu alangkah baiknya kita selalu berbagi,” ujarnya.

 

Berbagi dengan sesama akan membuat orang menjadi lebih bahagia, termasuk mereka yang menerima pemberian tersebut. Terkadang sesuatu yang sedikit untuk diri sendiri, justru cukup berguna bagi orang lain dan mereka akan bersyukur ketika menerimanya. Hal seperti ini tentu akan melengkapi tujuan dari berbagi itu sendiri. Pemberian yang didasari dengan ketulusan dan keikhlasan akan membawa banyak kebaikan, baik itu untuk yang memberinya maupun yang menerima.

 

Sikap senang berbagi akan membuat seseorang lebih dihargai. Bukan hanya oleh orang yang menerima pemberiannya saja, hal ini juga kerap datang dari lingkungan sekitarnya. Namun pada dasarnya, tujuan dari berbagai tersebut tentu bukan untuk mendapatkan rasa hormat dan yang lainnya, tetapi untuk mendapatkan dan memberikan kebaikan bagi orang lain.(Prokom06)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini39 pengunjung
Minggu Ini2.819 pengunjung
Bulan Ini11.603 pengunjung
Total Pengunjung275.667 pengunjung
Total Klik12.542.254 Kali