PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Terima Kasih Asep Koswara, Selamat Datang Wakil Ketua PN Tenggarong Ben Ronald

Pemerintahan Kukar    1 minggu yang lalu   
Administrator    48 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Asep Koswara yang telah bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tenggarong selama 1 tahun 6 bulan, dan kini mendapat promosi tugas keluar Kukar yakni di Kediri, Jawa Timur. Penghargaan tersebut disampaikan Bupati pada acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong Asep Koswara, Selasa (21/6) malam di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.

 

"Terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada pak Asep yang telah mendarma baktikan tenaga dan pikirannya, atas segala apa yang telah dilakukan selama menjabat di Kukar. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga pengalaman selama bertugas di Kukar ini dapat dijadikan sebagai pengalaman dalam mengemban tugas yang baru nantinya," ujarnya.

 

Dikatakannya, selama bertugas di Kukar, Asep telah banyak berbuat terutama memberikan masukan-masukan dalam penyelenggaraan pemerintahan, dan diharapkan hubungan silaturahmi yang telah dirajut selama ini dapat terus dilanjutkan.

 

"Kami sebenarnya merasa kehilangan, karena kerja sama dan persaudaraan telah tumbuh dengan baik, ini manusiawi. Mudah-mudahan karier pak Asep semakin meningkat," ungkapnya. 

 

Kemudian, dengan telah dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri (Waka PN) Tenggarong yang baru Ben Ronald P Situmorang, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

 

"Kami mengharapkan hubungan kerja dan koordinasi maupun kebersamaan yang telah terbina selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kukar dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan pada masa-masa mendatang. Mudah-mudahan merasa betah untuk tinggal, bertugas dan memberikan pengabdiannya demi kemajuan daerah dan masyarakat," ujarnya.

 

Menurut Edi, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tentunya berkat dukungan dan hubungan yang harmonis, baik antara Pemerintah Daerah, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat yang selama ini telah menciptakan suasana yang harmonis. Oleh karenanya, Edi berharap melalui kerja sama yang telah dibina antar jajaran Pemkab Kukar dengan Pengadilan Negeri Tenggarong dapat terus ditingkatkan, karena pemerintah daerah tanpa dukungan Pengadilan Negeri tidak dapat bekerja sendiri dalam mewujudkan pelaksanaan hukum di Kukar.

 

Sementara, Asep Koswara mengaku sangat terkesan telah bertugas di Kukar. Hal itu menurutnya karena penyambutan dan kerja sama yang baik dari Pemkab Kukar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan juga Kementerian Agama Kukar. 

 

"Selain itu, masyarakat Tenggarong ini ramah dan saya juga suka budayanya. Saya beruntung pernah tugas di Tenggarong ini, terima kasih Pemkab Kukar dan warga Tenggarong," ujarnya. 

 

Acara yang berlangsung santai penuh keakraban tersebut dihadiri juga, Sekda Kukar Sunggono, para Asisten Pemkab Kukar, Kepala OPD serta undangan lainnya. (prokom04)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kopidoni.com

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini347 pengunjung
Minggu Ini3.143 pengunjung
Bulan Ini13.252 pengunjung
Total Pengunjung196.879 pengunjung
Total Klik7.785.451 Kali