PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Kukar Gelar Ramah Tamah Secara Virtual

Pemerintahan Kukar    1 bulan yang lalu   
Administrator    390 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG – Usai dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah-Rendi Solihin gelar silaturahmi dan ramah tamah secara virtual, di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Jumat (26/2/21).

Bupati dan wakil bupati didampingi istri masing-masing. Acara tersebut diikuti seluruh organisasi perangkat daerah, perwakilan camat, desa, BPD, dan pemangku kepentingan lainnya.

Camat Marang Kayu Rekson Simanjuntak mewakili  para camat, perwakilan OPD diwakili oleh Kepala Satpol PP Fida Hurasani, dan dari dunia usaha diwakili oleh Datok andy Lee Management PT. Maju Kalimantan Hadapan.

Bupati Kukar  Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kukar atas pencapaian ini. "Perjuangan ini tidak ringan, tapi kami merasakan bahwa dukungan dan doa masyarakat membawa kami sampai ketahap ini," ungkap Edi.

Dia juga  berharap nantinya seluruh pemangku kepentingan di Kukar bisa duduk bersama  dan saling bersinergi menjadikan Kukar daerah yang bisa berinovasi dan mengembangkan segala potensi daerah. 

Hal tersebut  diharap bisa membawa kesejahteraan dan kebahagian bagi masyarakat.

"Saya harap para sahabat relawan, para pemangku kepentingan dan masyarakat  bisa memberikan saran maupun masukan untuk Kukar kedepanya," harapnya.

 Edi juga meminta maaf karena situasi yang masih Pandemi sehingga rangkaian prosesi dilakukan secara virtual dan tidak bisa secara normal bertemu fisik.

Edi juga berpesan kepada yang berbeda pandangan politik. Untuk tetap bekerjasama membangun Kukar dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Walau berbeda pandangan tetapi tetap terbuka untuk bekerjasama.

Dia juga menegaskan bahwa kedepanya harus fokus bekerja  dan para pejabat harus bisa membaca dan memahami program yang telah diusung oleh Edi-Rendi. 

"Kedepan seleksi pejabat Pratama adalah kinerja, maka tunjukkan kinerja sebaik-baiknya," tegasnya.

Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin mengatakan bahwa saat ini sudah bukan waktunya berkompetisi, tapi waktunya untuk bekerja karena masih banyak potensi  Kukar yang harus dikembangkan.

"Sebagai pemuda bukan kata yang saya berikan. Tapi karya yang akan saya persembahkan untuk Kutai Kartanegara," ungkapnya.(Prokom08)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini22 pengunjung
Minggu Ini1.051 pengunjung
Bulan Ini4.656 pengunjung
Total Pengunjung75.150 pengunjung
Total Klik1.973.141 Kali