PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

BP2T Kukar Layak Dapat Sertifikasi ISO 9001:2008

Pemerintahan    5 tahun yang lalu   
   818 Kali

Sumber Foto: Kepala BP2T Kukar Akhmad Taufik bersama tim dari PT. SGS Indonesia saat penyampaian hasil sertifikasi ISO, Selasa (26/5/2015).

TENGGARONG- Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), dinyatakan layak menerima sertifikat sistem manajemen mutu International Organization For Standardization (ISO) 9001:2008 saat penyampaian hasil audit eksternal yang dilaksanakan oleh PT.SGS Indonesia, Selasa (26/5/2015) di Ruang Rapat BP2T, Tenggarong.

“Selamat atas keberahasilan  BP2T Kukar, karena telah berhasil menerapkan sistem manajemen mutu dan telah dinyatakan lulus oleh PT.SGS,” Ucap Direktur Utama PT.Galore Indonesia, Aji Susatya selaku Consultant yang selama kurang lebih empat bulan, mendampingi BP2T Kukar.

Keberhasilan tersebut disambut baik Kepala BP2T Kukar Akhmad Taufik yang saat itu hadir di dampingi Sekretarisya Yuliansyah, serta Kasubag dan Kabid BP2T Kukar. “Alhamdulillah, walaupun sampai berdarah-darah kita memperjuangankan ini semua, ternyata hasilnya sangat memuaskan” Kata Taufik, disambut riuh oleh seluruh para peserta rapat.

Taufik menambahkan, pihaknya akan terus berupaya agar sertifkasi ISO yang di raih oleh BP2T Kukar tersebut, menjadi sebuah motivasi baru bagi seluruh anggotanya, agar kedepannya, pelayanan serta kualitas manajemen mutu BP2T Kukar, semakin meningkat.

“Akan kami pertahankan, bahkan kalau perlu akan terus kami tingkatkan, agar pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat, bisa menjadi lebih mudah, lebih transparan serta lebih murah sehingga membawa manfaat lebih bagi masyarakat” Tegasnya. Sementara itu, terkait dengan empat temuan minor yang disampaikan oleh Auditor Tri Tenoyo  dari PT.SGS Indonesia,  diharapkan dapat menjadi perhatian serius bagi BP2T Kukar, sebagai bahan evaluasi, agar kualitas pelayanan yang selama ini telah diterapkan, semakin baik lagi kedepannya.

“Supaya, sertifikasi ini dapat menjadi jaminan bagi masyarakat, terhadap pelayanan optimal yang diberikan oleh BP2T Kukar”. Tegasnya. BP2T Kukar sendiri dijadwalkan akan menerima secara resmi serfikat ISO 9001:2008, terhitung dari 40 hari sejak disampaikannya hasil audit tersebut. (humas-di01/RB)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini38 pengunjung
Minggu Ini1.046 pengunjung
Bulan Ini4.614 pengunjung
Total Pengunjung74.895 pengunjung
Total Klik1.964.137 Kali