PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Bupati Lantik Tiga Pimpinan Direksi Perusda Tunggang Parangan

Pemerintahan    6 tahun yang lalu   
   2881 Kali

Sumber Foto: Bupati Kutai Kartanegara Hj Rita Widyasari saat melantik tiga pimpinan Direksi Perusahaan Daerah Tunggang Parangan, Jumat (30/1) siang di Pendopo Odah Etam Tenggarong.

TENGGARONG – Tiga pimpinan Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Tunggang Parangan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) masa jabatan 2014 -2018 resmi dilantik. Ketiga pimpinan direksi tersebut yakni Diruktur Utama dijabat Adenani, SE, Direktur Umum Driyono, SE. M.Si, Ak, dan Direktur Teknik dan Operasional Suratman Mustakim, ST diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Kukar Hj Rita Widyasari, Jumat (30/1) siang di Pendopo Odah Etam Tenggarong.

Bupati Kukar Hj Rita Widyasari usai melantik ketiga pimpinan direksi Perusda mengatakan tugas yang akan dilaksanakan tidak mudah, ditambah lagi dengan peraturan perundangan terkait berbagai hal yang berhubungan dengan operasional Perusda. “Saya meminta agar direksi yang telah dilantik agar menjalankan tugasnya dan melakukan interventarisir terhadap berbagai hal, baik peralatan, kelengkapan Perusda hingga karyawan. Lakukan pembenahan sesuai peraturan yang berlaku,” katanya.

Dirinya juga berharap agar Perusda benar-benar professional dalam bekerja, taat pada aturan, dan mampu berkontribusi secara nyata pada pembangunan daerah. “Perusda harus mampu menghilangkan stigma negative, dan membuktikan pada publik bahwa Perusda Tungang Parangan mampu berprestasi bukan sekedar retorika saja,” ujarnya.

Menurut Rita, tugas semakin berat, persaingan dunia usaha semakin ketat dan keras. Perusda harus mampu menjawab tantangan tersebut dan membuktikan bahwa direksi terpilih memiliki kualitas dan kompetisi yang mumpuni sehingga benar-benar layak untuk menduduki jabatan tersebut. “Saya minta agar amanah ini dibuktikan dengan prestasi dan kinerja yang maksimal. Dan saya menanti kinerja dan prestasi yang membanggakan bagi Kutai Kartanegara,” kata  Rita seraya mengucapkan selamat dan sukses dalam menjalankan tugas di Perusda Tunggang Parangan. Turut hadir dalam menyaksikan pelantikan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Kukar, serta undangan lainnya. (humas.DI.01)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini38 pengunjung
Minggu Ini1.046 pengunjung
Bulan Ini4.614 pengunjung
Total Pengunjung74.895 pengunjung
Total Klik1.964.130 Kali