PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Jatah Raskin Kukar Turun

Pemerintahan    8 tahun yang lalu   
   1151 Kali

Sumber Foto:

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari kembali mengingatkan PNS dilingkungan Pemerintahnya untuk meningkatkan disiplin kerja, karena jika  sering mangkir atau tidak masuk kerja melebihi batas waktu yang ditetapkan sesuai peraturan bisa dipecat. Hal tersebut diungkapkannya kembali saat menghadiri tablig akbar yang diselenggarakan oleh Majelis Ta’lim Al Humairah di Masjid At Taqwa Kecamatan Muara Jawa, beberapa hari lalu.
“Saya akan melaksanakan aturan yang telah dikeluarkan pemerintah, yaitu PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, Oleh sebab itu diminta agar semua PNS melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab dan sesuai dengan aturan yang berlaku.” ujar Rita
Menurut Rita  pada saat sekarang umat muslim sedang menunaikan ibadah puasa Ramadan.  Dia berharap PNS tidak menjadikan puasa Ramadan sebagai alasan untuk bermalas-malasan, bahkan  sampai PNS tersebut tidak  aktif  bekerja. Namun sebaliknya datangnya Ramadan semakin memberikan semangat kepada PNS untuk dapat lebih giat bekerja, mengabdi dengan iklas dalam memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat.
Dikatakannya peningkatan disiplin pegawai merupakan salah satu bentuk tanggungjawab yang harus dimiliki oleh seluruh PNS, karena melalui kedisiplinan tersebutlah tingkat pelayanan kepada masyarakat  dapat tercapai maksimal. Hal tersebut juga berlaku dilingkungan pemerintah kecamatan (hmp02)

TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini25 pengunjung
Minggu Ini1.041 pengunjung
Bulan Ini4.726 pengunjung
Total Pengunjung75.318 pengunjung
Total Klik1.977.896 Kali