PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Marli Pimpin Apel Korpri Di Sebulu

Pemerintahan    4 tahun yang lalu   
   669 Kali

Sumber Foto: Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) H. Marli saat memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 45 di lapangan sepak bola Kecamatan Sebulu.

TENGGARONG –Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) H. Marli memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 45 di lapangan sepak bola Kecamatan Sebulu, Selasa (29/11). Hadir pada apel itu, Camat Sebulu Murjani, Plt.Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan, Sahrumsyah, unsur Muspika Kecamatan Sebulu, para tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Sebulu.

Di hadapan peserta apel,  Marli mengharapkan para anggota Korpri Kecamatan Sebulu harus mandiri serta meningkatkan kwalitas sumber daya manusia (SDM), harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat disekitarnya dan jangan sampai  membuat masalah yang tidak sesuai tata kesopanan masyarakat. Marli juga berpesan, agar seluruh anggota Korpri menghindari bersentuhan dengan narkoba, karena Pemkab Kukar tidak akan memberikan toleransi terhadap pelanggaran penyalahgunaan Narkoba. 

"Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh anggota Korpri hindari narkoba, saya tidak pandang bulu, kalau ada anggota Korpri yang tersentuh dengan narkoba saya tidak segan - segan menindak secara tegas sesuai aturan yang berlaku," ujar Marli. 

Dingkapkan Marli, saat ini telah banyak anggota Korpri atau ASN yang telah dijatuhi sanksi karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.  Karena peredaran narkoba tidak pandang usia, untuk itu Marli berpesan kepada para guru dan kepala sekolah untuk melakukan identifikasi kepada para anak didik, agar anak didik terhindar dari penyalahgunaan narkoba. "Saya berpesan kepada bapak ibu guru untuk dapat mendeteksi dini adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah, khususnya anak didik," pesan Marli. (hmp 01/emge)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini100 pengunjung
Minggu Ini1.283 pengunjung
Bulan Ini5.504 pengunjung
Total Pengunjung102.770 pengunjung
Total Klik2.708.981 Kali