PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Mutasi Bergulir Kembali

Pemerintahan    9 tahun yang lalu   
   2214 Kali

Sumber Foto: Bupati Kukar, Rita Widyasari saat penandatanganan Berita Acara Pelantikan Ucapan selamat Bupati Kukar, Rita Widyasari kepada Pejabat yang telah dilantik Bupati Kukar, Rita Widyasari saat menga


Tenggarong –Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat structural  Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartenegara kembali bergulir,sebanyak 165 orang yang dilakukan oleh Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari pada Senin (14/01) di Pendopo Odah Etam Tanggarong.
Diantara sekian nama H. Pahmiadi, Se, Msi  menjabat sebagai kepala bagian Admnistrasi sumber daya alam pada sekretariat daerah Kab. Kukar, Drs. Bahaudin menjabat sebagai sekretaris Badan Penanaman modal dan promosi daerah, H. Yoyo Suryana, ST, MT menjabat sebagai sekretaris Dinas Bina Marga dan sumber daya air, Ir. NGK Putu Suartika menjabat sebagai sekretaris dinas peternakan dan kesehatan hewan.
Dalam pelantikan, Bupati Kukar Rita widyasari menekankan bahwa profesionalisme harus hadir disetiap jiwa seorang PNS guna meningkatkan dirinya sendiri. Ia juga sangat berharap seorang PNs dapat berfikir secara konsisten sehingga  seorang PNS dapat  melakukaaaaan  tindakan yang mengembangakan  tujuan-tujuan  dan  memberikan suatu tantangan pada seorang PNS dan bertanggung jawab penuh untuk mencapai tujuan tersebut.
Keinginan untuk mengejar kesempatan untuk membangun professional tersebut dapat meningkatkan dan memperbaiki kualitas pengetahuan dan keterampilan bukan orang yang ambisius dan juga selalu membandingkan dirinyadengan orang lain yang lebih baik.
Rita juga berharap seluruh PNS dapat melihat situasi berita untuk mengetahui keadaan disekitar sehingga  memiliki respon apa yang terjadi di kukar karena masalah yang ada di Kukar merupakan masalah kita bersama.
“ Saya senang sekali mutasi pada hari ini bisa mengisi  jabatan yang kosong, Ada juga pemindahan sebagai penyegara”ungkap Rita. Ditambahkanya , Amanah sangat berat bagi seorang manusia selain sumpah yang diucapkan juga ikrar yang disampaikan  akan dipertanggung jawabkan di akhir hayat
 Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Ada beberapa skpd yang ia nilai berkembang pesat tapi juga banyak sekali mengecewakan hal itu menjadi PR bagi yang dilantik pada hari ini, Karena setiap kepala daerah wajib menilai skpd maupun semua pegawainya. “ saya ingin sekali PNS-PNS yang dilantik memahami apa yang saya sampaikan”Harap Rita.
Pengetahuan merupakan kopetensi yang wajib dimiliki seorang PNS, “jangan pernah merasa pintar, jangan pernah merasa paling tahu, saya sangat sepakat bila ada pns yang ingin belajar dan belajar terus”ungkapnya.
Rita juga membolehkan untuk belajar ke daerah lain tetapi dengan syarat harus membawa hasil dan dapat diterapkan di Kukar untuk membangun dan memajukan kukar.(hmp09-hmp-3)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kopidoni.com

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini310 pengunjung
Minggu Ini4.375 pengunjung
Bulan Ini16.112 pengunjung
Total Pengunjung180.939 pengunjung
Total Klik5.416.227 Kali