PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Pameran Pembangunan Merah Putih Diresmikan

Pemerintahan    14 tahun yang lalu   
Noviyanto Rahmadi    1185 Kali

Sumber Foto: -

Turut hadir pada kegiatan tersebut Suriansyah Sekretaris Umum KONI Kukar, Ifni Djuraidi Ketua Seksi Bidang Pertandingan Sub PON Kaltim, Safri dari Sekretariat Sub PON Kaltim, Joko Sutrisno   dan Mujianto Team Leader Konsultan Manajemen Konstruksi PT Bima Seta Cipta Optimal Jakarta, dan Kabag Humas dan Protokol Sri Wahyuni.

 

Dalam mensukseskan PON XVII, Samsuri mengatakan beberapa agenda telah dilakukan antara lain dengan membentuk panitia evaluasi, tugas panitia ini adalah untuk mengevaluasi persiapan pembangunan venus-venus diseluruh cabang olahraga dan mengadakan koordinasi PB PON Kaltim, terutama dalam masalah teknis.

 

Selain itu, Sub PON Kaltim juga telah menyiapkan panitia yang profesional dengan merekrut orang-orang yang berpengalaman dibidangnya. Hal ini mengacu kepada sukses penyelenggaraan event-event nasional dan internasional yang telah diselenggarakan oleh Kabupaten Kukar beberapa waktu lalu. “Pengalaman penyelenggaraan di event-event  nasional dan internasional merupakan barometer kami dalam penyalenggaraan sekelas PON,” kata Samsuri lagi.

 

 

 

Penyelenggaraan PON XVII Kaltim diharapkan berdampak positif bagi perekonomian kemasyarakatan yaitu dengan berkembangnya para pengrajin, industri rumahan, warung-warung makan dan lain sebagainya. Selain itu, jika dilihat  dari dampak multi player,  penyelenggaraan PON XVII Kaltim sebagai sarana dalam mempromosikan daerah ini sebagai salah satu tujuan wisata di Kalimantan Timur.

 

Sementara itu, Hairul Anwar didampingi Joko Sutrisno   dan Mujianto dari Team Leader Konsultan Manajemen Konstruksi PT Bima Seta Cipta Optimal Jakarta mengatakan pembangunan sarana dan prasarana pembangunan venus-venus akan selesai sesuai dengan rencana, kelangkaan bahan baku berupa semen yang terjadi beberapa waktu sudah dapat diatasi. “Seluruh pembangunan  venus-venus dan sarana dan prasarana lainnya seperti asrama atlit dan bungalow  selesai bulan Mei yang akan datang,” kata Joko Sutrisno optimis.

 

Berikut paket pekerjaan yang sudah dan masih dikerjakan oleh Sub PB PON Kaltim antara lain penyiapan lahan, pembangunan gedung veledrome, equestrian, panahan, bela diri, asrama atlit, jaringan infrastruktur, landscape, kolam renang, BMX, Gantole, dan ski air.(hmp02)  


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kopidoni.com

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini54 pengunjung
Minggu Ini2.932 pengunjung
Bulan Ini11.795 pengunjung
Total Pengunjung210.880 pengunjung
Total Klik9.132.508 Kali