PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Rita Widyasari Buka Pameran Pembangunan Merah Putih

Pemerintahan    4 tahun yang lalu   
   468 Kali

Sumber Foto: Bupati Kukar Rita Widyasari saat membuka pameran pembangunan dengan ditandai pemukulan Gong didampingi Camat Sanga - Sanga Gunawan.

TENGGARONG -Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari buka pameran pembangunan dalam rangka memperingati peristiwa perjuangan merah putih ke 70 yang bertemakan Dengan Semangat Merah Putih Mari Kita Tinggkatkan Semangat Melayanai Masyarakat dihalaman Bekas Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Sanga - Sanga, Kamis (26/01)

Rita Widyasari dalam sambutannya mengatakan jangan jadikan rangkaian kegiatan merah putih sebagai kegiatan seremonial semata namun harus dimaknai sebagai bentuk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kukar khususnya warga Kecamatan Sanga - Sanga.

"Apabila kegiatan ini hanya menjadi seremonial belaka maka akan terjadi dan selesai begitu saja, Tapi bila kita mengetahui dan mendalami hakikatnya maka akan lahirlah orang-orang yang mempunyai jiwa bekorban dan berjuang," Ujar Rita Widyasari.

Ia juga berharap kegiatan tersebut bisa memberikan semangat serta manfaat kepada seluruh stekholder, baik yang terlibat langsung maupun tidak sehingga timbul jiwa kepahlawanan dalam setiap diri masyarakat Kukar khususnya warga Kecamatan Sanga - Sanga.

Sementara itu ketua panitia Gunawan dalam laporannya mengatakan kegiatan pameran pembangunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Kukar dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kukar khususnya warga Kecamatan Sanga - Sanga.

"Pada tahun ini pameran pembangunan dalam rangka memperingati peristiwa merah putih ke - 70 diikuti sebanyak 35 peserta yang terdiri dari SKPD dilingkungan Kabupaten Kukar, Perusahaan, Ormas, Dan UKM, yang berlangsung hingga 31 januari 2017," Kata Gunawan. Setelah membuka pameran yang ditandai dengan pemukulan gong dan pelepasan balon keudara, Rita Widyasari bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) berkeliling meninjau stan pameran.(Mesi08).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini24 pengunjung
Minggu Ini1.040 pengunjung
Bulan Ini4.725 pengunjung
Total Pengunjung75.317 pengunjung
Total Klik1.977.647 Kali