PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Sutrisno Jabat Dirut Teknik PDAM Tirta Mahakam

Pemerintahan    6 tahun yang lalu   
   1367 Kali

Sumber Foto: Wakil Bupati Kukar HM Ghufron Yusuf saat melantik Sutrisno sebagai Direktur Teknik PDAM Tirta Mahakam dilanjutkan pembacaan Fakta Integritas dan penyerahan SK, Jumat (23/5) di Halaman Kantor PDAM Tenggarong.(hmp04)

TENGGARONG - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) HM Ghufron Yusuf melantik secara resmi Direktur Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mahakam yakni Sutrisno, S.Sos berlangsung Jumat (23/5) pagi di halaman Kantor PDAM Tenggarong. Pelantikan itu dihadiri Asisten II Setkab Kukar Bahteramsyah, Asisten IV H Bahrul, Dirut Utama PDAM Tirta Mahakam Iswanto, Kepala SKPD dan undangan lainnya.
 
Wakil Bupati Kukar Ghufron Yusuf usai melantik Dirut Teknik PDAM Tirta Mahakam mengharapkan agar segera melakukan orientasi dan mengkonsentrasikan diri pada tugas dan jabatan yang baru dengan sebaik-baiknya, serta melakukan konsolidasi kedalam dan membangun komunikasi, harmonisasi dengan semua jajaran karyawan. "Segera lakukan konsolidasi dengan membangun komunikasi bersama jajaran karyawan, agar program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai dengan urutan prioritas dalam visi dan misi PDAM Tirta Mahakam," katanya.
 
Menurut dia, yang lebih penting lagi adalah peningkatan kesejahteraan karyawan perusahaan dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan sesuai standar mutu pelayanan prima. PDAM Tirta Mahakam Kutai Kartanegara ini juga merupakan salah satu BUMD, dan diharapkan kedepan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk pendapatan asli daerah.
 
Ditambahkan Ghufron Yusuf beberapa hal penting terkait dengan peningkatan kinerja PDAM, berpesan kepada Dirut Teknik PDAM sebagai BUMD mempunyai peranan penting dan strategis, dituntut inovasi dan kreatifitas untuk mendayagunakan potensi sumber daya yang ada dan menjadi badan usaha mandiri sekaligus dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan PAD.
 
Kemudian, pemerintah daerah menargetkan pada 2015, PDAM telah mempunyai satu pilot project jaringan air bersih yang dapat langsung dikonsumsi masyarakat. "Saya tidak ingin ada keluhan dari masyarakat tentang PDAM seperti air yang tidak keluar dan air yang keruh serta tidak profesionalnya kinerja PDAM. Saya harapkan dengan semua jajaran Direktur yang baru memiliki semangat yang baru demi kemajuan PDAM Tirta Mahakam,". Demikian harapnya. (hmp04)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini47 pengunjung
Minggu Ini1.055 pengunjung
Bulan Ini4.780 pengunjung
Total Pengunjung75.509 pengunjung
Total Klik1.982.222 Kali