PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Ulang Tahun ke-48, Dafip Haryanto Dapat Kejutan dari Staf

Pemerintahan    2 tahun yang lalu   
   216 Kali

Sumber Foto: Pj Sekda Kukar H Sukhrawardy hadir di ulang tahun Kabag Protokol dan Komunikasi Publik. (Foto: Irwan)

TENGGARONG -Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Publik (Prokom Publik) Setkab Kutai Kartanegara (Kukar) Dafip Haryanto genap berusia 48 Tahun. Perayaan ulang tahunnya sendiri telah direncanakan oleh para staf dan secara mengejutkan diruang Subbag Protokol telah tersedia kue ulang tahun dilengkapi dua buah lilin menyala dan diiringi dengan nyanyian selamat ulang tahun, Senin (24/9/2018). Ucapan selamat ulang tahun tersebut juga disampaikan Pj Sekda Kukar H Sukhrawardy yang juga turut menyaksikan prosesi perayaan yang dikemas dalam suasana penuh kebahagiaan. “Selamat ulang tahun pak Dafip Haryanto. Semoga tambah sukses dan terus berkarya,” ucap Sukhrawardy ditandai dengan menyuapi potongan kue kepada Dafip Haryanto, disaksikan para staf Prokom Publik lainya. 

Tidak sampai disitu, para staf pun meminta kepada Dafip untuk membaca tulisan yang ada di atas kue ulang tahunnya. Ia pun membacanya,“Dirgahayu Bapak ku, Bapak Kesayangan Kami (Dafip Haryanto-red) ke-48 Tahun. Semoga Menjadi Bapak Percontohan bagi kami semua”. “Sejak 2012 silam, saya masuk di Humas yang sekarang berganti nama menjadi Prokom Publik. Setiap tahun pasti ada kejutan di ulang tahun saya dan selalu berbeda hingga disiram dengan tepung dan lainnya,” kata Dafip disambut gelak tawa. 

“Saya orang yang paling dituakan di humas, mengapresiasi atas sesuatu yang luar biasa dalam persahabatan ini. Saya juga memohon maaf seiring perjalanan waktu yang tersisa dan hampir 7 tahun di humas. Tentu tanpa dukungan dan supportnya selama ini, tan itu semua tidak ada apa-apanya. Terima kasih atas segala doanya,” ujarnya. Bahkan, Ia mengaku tidak menyangka akan kejuatan yang disiapkan oleh para stafnya dan terus terjadi setiap tahunnya. “Sebenarnya saya mau cuti, mau menghindari perayaan ulang tahun saya di humas. Terus terang saya trauma, tapi ya kangen juga sama para staf,” kata Dafip dihadapan Pj Sekda Sukhrawardy disambut gelak tawa para staf. (Medsi01)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini42 pengunjung
Minggu Ini1.050 pengunjung
Bulan Ini4.775 pengunjung
Total Pengunjung75.504 pengunjung
Total Klik1.982.033 Kali