PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Wakil Bupati: Generasi Muda Wajib Pertahankan Kemerdekaan

Pemerintahan    6 tahun yang lalu   
   1118 Kali

Sumber Foto: Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari didampingi Wakil Bupati HM Ghufron Yusuf beserta kepala SKPD dilingkungan Pemkab Kukar saat renungan suci dimakam pahlawan Wadah Betuah Sangasanga pukul 00.00 Wita.

TENGGARONG – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) HM Ghufron Yusuf berharap kepada generasi muda berkewajiban mepertahankan kemerdekaan  dengan berbagai kegiatan bermanfaat  bagi masyarakat dan Negara. “Sebagai pemuda genersi penerus bangsa sudah seharusnya memiliki tanggungjawab untuk mempertahankan kemerdekaan,” kata Ghufron saat menghadiri doa dan tahlilan mengenang arwah pahlawan di Sangasanga, Senin (26/1) malam usai solat magrib berjamaah.

Dikatakan Ghufron, tentu menjadi tantangan bersama untuk membuktikan bahwa saat ini dan kedepan betul-betul memiliki keseriusan untuk berani melakukan perubahan bagi Kutai Kartangara yang lebih baik. “Tidak bisa dipungkiri keberadaan para pejuang kemerdekaan mampu meletakkan landasan yang kokoh bagi kemajuan bangsa guna terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur,” katanya. Menurutnya dia, sebagai bangsa yang berbudaya dan telah menikmati alam kemerdekaan dan hasil  pembangunan sudah selayaknya berterimaksih atas jasa-jasa perjuangan para pahlawan, perintis kemerdekan, pejuang dan abdi Negara.  “Sebgai wujud dan terimakasih kita doakan agar segala perjuangan dan pengorbanannya  diterima Allah dan mendapat tempat yang layak sebagai syuhada,”

Ditambahka Ghufron, sebagai generasi harus tetap semangat menjunjung tinggi sekaligus meneladani jiwa dan semangat nilai-nilai luhur yang telah diwariskan para pahlawan. “Kita tumbuhkan rasa kepedulian dan tanggungjawab untuk ikut berperan konkrit pada bidang kerja dan tugas kita masing-masing, sehingga  dapat memberikan sumbangsih dan upaya dalam pembangunan nasional terutama dalam membangun Kutai Kartanegara lebih baik kedepan,”. Demikian katanya. (humas-di.01)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini94 pengunjung
Minggu Ini1.110 pengunjung
Bulan Ini4.795 pengunjung
Total Pengunjung75.387 pengunjung
Total Klik1.979.190 Kali