PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Bupati Kukar Edi Damansyah Serahkan Hadiah Bagi Goweser Tercepat Pada Penutupan BPH ke-9

Pemuda dan Olahraga    1 bulan yang lalu   
Administrator    67 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan hadiah bagi lima peserta goweser dengan finish tercepat pada pelaksanaan penutupan event Sepeda Begodak Padang Huma (BPH) ke-9, di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Minggu (18/12/2022).

 

Ada pun lima goweser tercepat kategori pria diraih oleh Aditya Abdullah, M Ali, M Zidan, Fujianto, dan M Hafidz. Kemudian, lima goweser tercepat kategori wanita diraih oleh Caezza, Bianca, Caezzy, Alisia, dan Amida.

 

Sembari menyerahkan hadiah, Bupati Edi mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih finish tercepat di posisi lima besar. “Selamat ya, terus tingkatkan lagi prestasinya,” ujar Edi Damansyah yang didampingi Kadis Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar, Aji Ali Husni.

 

Sementara itu, Aji Ali Husni saat ditemui setelah kegiatan mengapresiasi peran seluruh pihak panitia dan para peserta yang terlibat, sehingga kegiatan berjalan lancar dan sukses hingga akhir pelaksanaan.

 

Dikatakannya, kegiatan tersebut selain diikuti para peserta dari Kukar,juga diikuti peserta dari beberapa klub sepeda yang ada di Kaltim. Seperti dari Samarinda, Balikpapan, Kutai Timur (Kutim) dan beberapa kabupaten dan kota lainnya.

 

Menurutnya, ke depan kegiatan Begodak Padang Huma yang merupakan rangkaian dari Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat tersebut akan menjadi agenda rutin tahunan. Menurutnya, hal tersebut telah dideklarasikan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah.

 

“Insya Allah, tahun depan agenda ini akan menjadi agenda rutin tahunan, sambil kita mengevaluasi hal-hal yang menjadi kesuksesan kegiatan ini. Dan kegiatan ini telah dideklarasikan oleh bapak Bupati, ini merupakan salah satu kegiatan yang akan terus kita laksanakan setiap tahunnya,” ucap Ali.

 

Lebih lanjut, Ali mengatakan, selain menumbuh kembangkan olahraga rekreasi masyarakat, kegiatan BPH juga sebagai sarana para atlet untuk mengasah kemampuan dan keterampilan. Serta melihat perkembangan yang telah dicapai selama berlatih.

 

Sekedar informasi, selain hadiah utama uang pembinaan bagi para goweser yang finis tercepat di lima besar, pada pelaksanaan tersebut panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik bagi para peserta BPH Ke-9. (Prokom07).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini35 pengunjung
Minggu Ini2.815 pengunjung
Bulan Ini11.599 pengunjung
Total Pengunjung275.663 pengunjung
Total Klik12.542.182 Kali