PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Diselingi Pertandingan Eksebisi Forkopimda, Bupati Kukar Tutup Dandim Cup 2022

Pemuda dan Olahraga    1 bulan yang lalu   
Administrator    78 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG - Turnamen Bola Volly Dandim Cup merupakan kebersamaan untuk saling memotivasi meraih prestasi yang terbaik. Semuanya adalah pemenangnya, hanya saja ada yang lebih unggul yakni juara I, II dan III. Hal tersebut dikatakan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah saat menutup Turnamen Dandim Cup Tahun 2022,

di Lapangan Volly Indoor DPRD Tenggarong, Rabu (6/7/2022).

 

"Bagi yang belum mencapai prestasi teruslah berlatih dan disiplin, tekuni profesi ini, karena olahraga sudah menjadi bagian dari industri, sehingga menjadi profesi yang dapat membuka peluang pekerjaan," katanya.

 

Dalam penutupan itu, bupati Edi Damansyah juga mengapresiasi atas terlaksananya turnamen bola volly Dandim Cup 2022 sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan serta mendukung secara langsung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) melalui ajang olahraga, termasuk dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

 

"Saya mengajak terus lakukan pola hidup sehat dengan berolahraga, berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga," ujarnya.

 

Edi Damansyah juga mengatakan bahwa permulaan turnamen digagas oleh Kodim 0906 tersebut merupakan bukti pengabdian dan pelayanan TNI kepada negara dan masyarakat, tidak terkecuali dalam dunia olahraga.

 

"Apa yang dilakukan Kodim 0906 selama ini telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Kutai Kartanegara sehingga daerah kita selalu kondusif," katanya.

 

Ditambahkan Edi Damansyah, pihaknya sangat mendukung kegiatan turnamen olahraga dan terus berlanjut dan lebih meriah lagi dengan sinergitas semua pihak sehingga dapat melahirkan bibit atlet-atlet berprestasi dan handal di daerah serta dapat mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih tinggi.

 

"Saya mengajak semua stakeholder untuk terus mempertajam program pembinaan atlet-atlet putra daerah, serta terus menggalakkan turnamen dan kompetisi olahraga di semua level," ajaknya.

 

Diketahui sebelum penutupan dan penyerahan hadian bagi para pemenang, diselingi dengan pertandingan Eksebisi Forkopimda melawan TNI/Polri. Dalam eksebisi tersebut Pemkab Kukar berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir set I, 25-14 set II, 25-23, Set III, 25-13. (Prkom10)

 


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kopidoni.com

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini70 pengunjung
Minggu Ini2.947 pengunjung
Bulan Ini11.810 pengunjung
Total Pengunjung210.895 pengunjung
Total Klik9.134.727 Kali