PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Henry Hasyim Dilantik Sebagai Ketua ISSI Kukar, Bupati Minta Bina Club-club Kecamatan

Pemuda dan Olahraga    1 bulan yang lalu   
Administrator    118 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG - Bupati Kukar Edi Damansyah menyaksikan Pelantikan Pengurus Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kukar Masa Bakti 2021-2025 di Cafe Kopiral, Tenggarong  pada Minggu (12/12/21).

 

Kepengurusan ISSI Kukar dipercayakan kepada H Henry Hasyim sebagai Ketuanya, dilantik langsung oleh Ketua Umum ISSI Kaltim Dayang Dona Faruk. Edi mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus yang baru saja dilantik. Dia yakin, kepengurusan ISSI ini dapat memberikan hasil yang terbaik.

 

"Lakukan pembinaan dan kaderisasi dengan baik, buat even-even di Tenggarong dan ikuti even-even di luar untuk mengasah kemampuan atlet," ungkapnya, 

 

Selain mengurusi atlet untuk prestasi, Edi juga meminta kepada para pengurus untuk bisa mengurusi Club-club yang ada di kecamatan. Menurutnya kini banyak bermunculan club-club baru di kecamatan, ini menandakan olahraga sepeda ini begitu dicintai masyarakat.

 

Menurutnya, ISSI Kukar harus mendapat dukungan semua pihak agar bisa bekerja dengan baik. "Lupakan perselisihan saat pemilihan dan saat ini waktunya untuk bekerja,"imbuhnya.

 

Edi mengaku sangat senang dengan terselenggaranya even-even seperti ini, karena berpengaruh pada perekonomian di Kukar, hotel-hotel penuh, rumah makan ramai, hingga penjual keliling pun ikut laku.

 

"Semoga dengan adanya even-even seperti ini, perekonomian di Kukar akan semakin membaik," demikian Edi.

 

Ketua ISSI Kaltim Dayang Dona Faruk mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Kukar Edi Damansyah yang terus mensupport anak-anak muda untuk berprestasi. "Ini adalah dukungan nyata Bupati bersama para atlet dan Goweser untuk terus menghasilkan atlet-atlet baru," imbuhnya.

 

Dona juga berharap para pengurus bisa terus mengasah dan membina para atlet untuk berprestasi dan  menjadikan ISSI Kaltim lebih baik. "Jangan kendor, terus semangat dan raih prestasi" ungkap Dona.

 

Selain pelantikan acara juga di lakukan penyerahan Hadiah perlombaan Bankaltimtara Kopiral Race yang digelar tadi pagi dengan beberapa kategori lomba yaitu kelas Master A, kelas Master B, Kelas Man Junior, Melas Women Folding, Kelas Man Folding,  Kelas Women Youth, kelas Women Elite, kelas MTB Man Open, kelas Man Youth, dan kelas Man Elite (Prokom08)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini109 pengunjung
Minggu Ini2.090 pengunjung
Bulan Ini8.044 pengunjung
Total Pengunjung132.869 pengunjung
Total Klik3.237.100 Kali