PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Ikut Overland HUT Bhayangkara Ke 76, Bupati dan Wabup Kukar Melintasi Medan Extrim

Pemuda dan Olahraga    3 minggu yang lalu   
Administrator    63 Kali

Sumber Foto: Prokom

SANGATTA – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) didampingi Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, Asisten II Wiyono menghadiri pelepasan overland di halaman Kantor Bupati Kutai Timur. Pelepasan dilakukan oleh Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman yang ditandai dengan pengibaran bendera start, Jumat Pagi (10/6/2022 ).

 

Bupati Edi Damansyah didampingi Ketua Mobil Jimny Kukar Adiansyah disela pelepasan overland mengatakan, bangga bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi serta menambah pengalaman melintasi medan yang cukup menantang (Extrim) khususnya bagi pencinta off road.

 

Rombongan komunitas Jimny Kukar yang mengikuti kegiatan overland HUT Bhayangkara diantaranya Pemkab Kutim dengan menurunkan tujuh mobil, Bupati Kukar Edi Damansyah, Wabup Rendi Solihin, Kadis Pariwisata Slamet Hadi Raharjo, Camat Loa Kulu Adriansyah, M.Aidil Kabid Penyehatan Lingkungan Dinas Perkim. 

 

“ Alhamdulillah kegiatan Overland Hut Bhayangkara Ke 76 di Kutim berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama,” ujar Edi Damansyah.

 

Sementara itu, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 sekaligus sebagai wadah memperkenalkan pesona alam Kutim serta sebagai ajang silaturahmi antar pencinta off road sekaligus dilakukan kegiatan bakti sosial.

 

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dengan rute start mulai dari halaman Kantor Bupati Sanggata melalui Desa Tandoaan Kecamatan Kutai Timur dan berakhir di Desa Biduk–Biduk Kabupaten Berau.

 

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat melepas peserta overland mengingatkan pada seluruh peserta untuk mengecek kembali segala perlengkapan yang dibawa sehingga dalam kegiatan overland bisa berjalan dengan baik, lancar tanpa ada masalah. “Pandemi Covid-19 sudah berlalu namun kita tetap berharap agar seluruh peserta tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga kesehatan dan kebugaran,” harapnya.(Prokom03)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kopidoni.com

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini348 pengunjung
Minggu Ini3.144 pengunjung
Bulan Ini13.253 pengunjung
Total Pengunjung196.880 pengunjung
Total Klik7.785.694 Kali