PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Khairuddin Resmi Pimpin PRSI Kaltim

Pemuda dan Olahraga    7 tahun yang lalu   
   1813 Kali

Sumber Foto:

TENGGARONG – Pengurus baru Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kalimantan Tumur (Kaltim) bertekad untuk terus memacu para atket-atletnya dalam meraih dan mempertahankan prestasi yang sudah diraih selama ini.

Tekad dan komitmen tersebut dikatakan Ketua Umum PRSI Kaltim H Khairuddin, SP yang menginginkan adanya perubahan baru dalam pengurusan yang saat ini diisi oleh kalangan muda.

“Kepengurusan PRSI Kaltim resmi dikukuhkan, saya akan mencoba membuat terobosan baru terutama dalam merumuskan program-program PRSI Kaltim kedepan agar meraih prestasi gemilang,” kata Khairuddin kepada kabarberitanews.com, usai dilantik sebagai Ketua Umum bersama pengurus lainnya oleh Sekjen PB PRSI, Sabtu (1/8) di Kolam Renang Junjung Buyah, Tenggarong.

Bahkan jelas Khairuddin setelah kepengurusannya dilantik, gerak cepat dilakukan dengan menggelar Rapat Kerja dengan merumuskan langkah-langkah kedepan.

“Rakerda merumuskan dan menghasilkan keputusan bagaimana menciptakan prestasi bagi atlet renang PRSI Kaltim dalam meraih prestasi,” katanya.

Bahkan dalam kepengurusan yang baru tersebut pihaknya tetap bertekad mencari bibit-bibit atlet renang yang berkualitas, menghasilkan prestasi.

“Saya bersama pengurus PRSI Kaltim lainnya akan memacu mereka dengan berbagai metodologi misalnya dengan memperbanyak kejuaraan-kejuaraan sebagai langkah awal dalam memberikan motivasi kepada atlet-atlet renang dalam meraih prestasinya,” ujarnya.

“Insya Allah bagi atlet-atlet renang berprestasi akan diberikan bonus, sebagai motivasi bagi atlet lainnya meraih prestasi,” katanya.

Disinggung dengan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan berlangsung 7-10 Agustus 2015 di Kota Solo. Khairuddin mengatakan bahwa waktu yang sangat singkat tidak bisa berharap terlalu banyak.

“Ya minimal akan tergali potensi atlet-atet dan lebih pada mempertahankan prestasi yang sudah ada,” katanya.

Ditambahkan dia, adanya kejurda tersebut akan tergali atlet-atlet renang berprestasi guna mempersiapkan diri melangkah menuju prestasi ditingkat nasional bahkan di kancah internasional. Jelas Khairuddin. (humas-di01)

 


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini32 pengunjung
Minggu Ini2.812 pengunjung
Bulan Ini11.596 pengunjung
Total Pengunjung275.660 pengunjung
Total Klik12.542.026 Kali