PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Pemuda Pancasila Cup 2022 Berakhir, Tim Muara Kaman Berhasil Raih Juara I

Pemuda dan Olahraga    3 minggu yang lalu   
Administrator    81 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG - Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Totok Heru Subroto menutup Open Turnamen

Sepak Bola Pemuda Pancasila Cup 2022, di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (12/11/2022). 

 

Sebagai informasi, keluar sebagai juara I Tim Kecamatan Muara Kaman, juara II Kecamatan Tenggarong, dan juara III Kecamatan Tabang. Pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp40 juta bagi juara I, Rp25 juta juara II, dan Rp15 juta bagi juara III. 

 

Menyampaikan sambutan Bupati Edi Damansyah, Totok mengucapkan selamat kepada tim yang telah menjadi juara. Kepada yang belum meraih hasil terbaik, masih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang.

 

“Ini lah olahraga ada yang kalah dan ada yang menang. Berjalannya turnamen dengan kondusif menandakan kita semua tetap menjaga kebersamaan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas, karena warisan terbesar dari olahraga adalah persahabatan serta persaudaraan," ujarnya.

 

Diharapkan turnamen ini akan hadir pemain-pemain asli lokal kecamatan yang mampu bersaing. Yang akan terus tumbuh sebagai pemain berkualitas dan mempunyai jam terbang tinggi disetiap pertandingan pada semua level.

 

Bupati berharap, lanjut Totok, pemangku kepentingan terkait dalam hal ini ASKAB PSSI Kutai Kartanegara untuk terus melakukan terobosan program kerja. Supaya pemain usia dini sampai pemain senior dapat bermain dalam sebuah wadah kompetisi dan turnamen yang dilaksanakan secara berkelanjutan.

 

“Mari kita terus gelorakan semangat berolahraga, karena dengan olahraga tidak hanya membuat masyarakat kita sehat, dengan olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah seiring dengan prestasi yang kita raih," ujarnya.

 

Dengan open turnamen ini, Bupati Edi memberikan harapan tinggi dengan semakin tumbuhnya rasa kebersamaan dan persaudaraan di seluruh kecamatan Kukar. 

 

“Mari etam terus peduli dengan prestasi sepak bola daerah etam melalui Bena Kampong Etam, dengan semangat betulungan etam bisa dalam membangun prestasi sepak bola di odah etam,” tutupnya. (Prokom04)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini267 pengunjung
Minggu Ini2.761 pengunjung
Bulan Ini10.523 pengunjung
Total Pengunjung255.746 pengunjung
Total Klik11.847.463 Kali