PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Pengurus DPK KNPI Kecamatan Muara Muntai Periode 2019 - 2020 Resmi Dilantik

Pemuda dan Olahraga    2 bulan yang lalu   
Administrator    123 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG-Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) Chairil Anwar menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pembina Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Muara Muntai, masa bakti 2019-2022. 

Pelantikan dilakukan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kec. Muara Muntai, Rabu  (8//9/2020).

Pada acara tersebut, juga hadir Camat Muara Muntai M Dahlan, Ketua KNPI Kukar Thauhid  Afrilian  Noor, Anggota DPRD Kukar Sopan Sopian, jajaran pengurus  DPK KNPI Muara Muntai, beserta undangan lainnya.

Bupati Kukar Edi Damansyah melalui sambutannya yang dibacakan Wabup Kukar Chairil Anwar  mengatakan, dalam menantang arus perubahan yang menjanjikan, ada harapan dan tantangan  bagi pemuda.

"Terlepas dari itu, saya menganggap selama ini pemuda Kutai Kartanegara melalui KNPI telah memberikan sumbangsih konstruktif dalam perjalanan pada pembangunan di Kabupaten Kukar," ujarnya.

Bupati menjelaskan, melalui tangan - tangan pemuda di Kecamatan Muara Muntai, telah memberikan kontribusi nyata terhadap program pembangunan di Kabupaten Kukar. 

Selain itu, masih kata bupati yang dibacakan Chairil, masih ada pekerjaan rumah bagi pengurus DPK KNPI yang harus dituntaskan. 

DPK KNPI Kecamatan Muara Muntai diharap menjadi pemuda-pemudi inovatif, berdaya saing, dan mandiri, dalam menyikapi permasalahan dan tantangan di Daerah Etam.

"Saya hanya berpesan, teruslah bersatu jaga persatuan dan kekeluargaan. Karena etam segalanya bersaudara," tuturnya.

Edi Damansyah berharap,  pemuda di Kukar dapat tumbuh dan berkembang semakin besar dan jaya. Edi menilai, Kukar mempunyai sumber daya manusia yang mampu mengolah, serta tanggap menghadapi semua tantangan pembangunan.

"Saya berharap, segenap pengurus harus total dalam bekerja, saling bekerjasama, memiliki kepedulian dan kepekaan akan terhadap keadaan organisasi," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Muara Muntai Indra Wardana mengatakan, hadirnya KNPI di tingkat kecamatan merupakan upaya dalam memberikan wadah bagi para pemuda dalam melaksanakan kegiatan.

"Kami yang tergabung dalam kepengurusan DPK KNPI kecamatan, siap bersinergi bersama pemerintah kecamatan, khususnya dalam melaksanakan kegiatan kepemudaan," pungkasnya. (Prokom-02).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini0 pengunjung
Minggu Ini568 pengunjung
Bulan Ini1.789 pengunjung
Total Pengunjung56.012 pengunjung
Total Klik1.459.033 Kali