PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Sekretariat Daerah Kukar, Juara 1 Futsal U35+ Antar OPD.

Pemuda dan Olahraga    1 bulan yang lalu   
Administrator    158 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong - Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) juara 1 Tournamen Futsal Umur 35 + Antar OPD.

Kegiatan yang di Gagas oleh Fairus Swimming Fool bertajuk meningkatkan silaturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dibuka langsung oleh Abrani selaku ketua Executive Commite (EXCO) kukar di Lapangan Futsal R 2 Timbau Tenggarong, Sabtu (03/04/2021)lalu.

 

Ketua EXCO Kukar Abrani menyampaikan sangat apresiasi diselenggarakannya tournamen futsal umur 35 + antar OPD yang diprakarsai Fairus Swimming Fool tersebut, tentunya dimasa pandemi covid 19 ini kita harus selalu rajin berolahraga guna meningkatkan imunitas dan kesehatan kita.

 

“Kepada saudara-saudara, kawan-kawan yang akan bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung solidaritas, sportivitas dan kekompakan, tentunya selalu ingat kemampuan dan kondisi badan karena sudah tidak muda lagi jadi jangan terlalu dipaksa atau diporsir tenaganya,” kata dia saat sambutan.

 

Abrani juga menyampaikan, turnamen ini tujuannya selain meningkatkan tali silatuharmi antar OPD, juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding serta dapat memotivasi generasi muda, khusunya olahraga futsal bisa lebih berkembang dan maju lagi di kabupaten Kukar

 

Pada kesempatan tersebut, panpel Fadli Costa, mengatakan kegiatan tersebut di ikuti oleh 5 OPD yakni Sekretariat Daerah, BPKAD, Dinas PU, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, dan Dinas Perhubungan dengan memperebutkan tropy, piagam penghargaan, serta medali, tentunya dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar OPD.

 

"Walaupun kegiatan ini hanya ajang meningkatkan silaturahmi namun saya berharap agar para pemain bisa menampilkan suguhan pertandingan yang baik serta kepada panitia khususnya wasit untuk tetap konsisten berpedoman kepada aturan Statuta PSSI dalam menyelesaikan masalah pelanggaran yang muncul saat pertandingan sehingga menghasilkan pemain sepak bola yang handal dan taat aturan," ujar Fadli Costa

 

"Atas nama panitia penyelenggara mengucapkan sangat berterima kasih atas partisipasi dari kawan-kawan perwakilan OPD yang sudah mengikuti tournamen ini, besar harapan kegiatan ini bisa lebih maksimal lagi dalam penyelenggaraannya tentunya bisa diikuti oleh seluruh OPD, namun di masa pandemi kegiatan kita sangat terbatas sehingga tetap utamakan protokol kesehatan," kata Fadli Costa

 

Untuk diketahui pemain Sekda Kab. Kukar yang dihuni oleh Om Dunga, Rudy Boy, Beny, Aria, Fadli, Topa, Duta, Yanuar Aditya, Hendro Aldino, Deden. Menciptakan kemenangan atas Dinas Perijinan dengan score 6-1, Sekda Kab. Kukar vs Dinas PU dengan score 7-5, Sekda Kab Kukar vs Dishub dengan score 6-4 dan melawan BPKAD dengan score imbang 6-6, dan menghasilkan dua orang top score yakni Doli Normansyah dari BPKAD dan Yanuar Aditya dari Sekda Kab. Kukar serta pertandingan dipimpin langsung oleh wasit ASKAB Kukar Fredy. (Prokom 09).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini16 pengunjung
Minggu Ini736 pengunjung
Bulan Ini4.430 pengunjung
Total Pengunjung79.185 pengunjung
Total Klik2.117.395 Kali