PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Senam Bersama, Bupati Ingin Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Mengenai Pentingnya Kesehatan

Pemuda dan Olahraga    3 minggu yang lalu   
Administrator    61 Kali

Sumber Foto: Prokom

TENGGARONG- Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengarapkan kepada seluruh lapisan masyarakat dapat meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya kesehatan.

 

Kegiatan HKN yang diprakarsai Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar itu, mengusung tema "Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku, sekaligus menggelar senam sehat, di Taman Kota Raja, Minggu (13/11/22). 

 

Dalam sambutan Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan dengan HKN yang ke-58, yang arahnya adalah meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di Kukar mengenai kesehatan. Pemerintah daerah ingin bersama masyarakat menggalakkan pola hidup sehat dengan berolahraga seperti senam bersama.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemda bersama-sama masyarakat meningkatkan pola hidup sehat dengan berolahraga, serta memberikan pelayanan dan informasi tentang pentingnya disiplin hidup sehat. Selain itu kita juga ingin masyarakat khususnya di Kukar agar lebih bersemangat untuk disiplin menerapkan pola hidup sehat,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Edi juga mengatakan dengan momentum ini, kita harus bisa bangkit membangun dan berkarya dalam mendorong keberhasilan pembangunan kesehatan,” katanya.

 

Bupati Edi juga menyampaikan ucapan selamat Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang selama ini. dia menambahkan bahwa kesehatan merupakan bagian penting dari indeks pembangunan manusia. 

 

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kukar Sunggono, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Wiyono, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Totok Heru Subroto, Ketua PGRI Kukar Yonathan Palinggi, dan kegiatan di tutup dengan pembagian doorprize. (Prokom09)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: http://localhost:8041

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini256 pengunjung
Minggu Ini2.750 pengunjung
Bulan Ini10.512 pengunjung
Total Pengunjung255.735 pengunjung
Total Klik11.846.736 Kali