PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Supriyadi Juara GIP II

Pemuda dan Olahraga    7 tahun yang lalu   
   1287 Kali

Sumber Foto: Juara lomba memancing GIP Supriyadi (tengah bertopi) didampingi juara memancing lainnya saat foto bersama.(joe)

TENGGARONG – Supriyadi menjadi bintang dalam lomba mancing Galatama Ikan Patin (GIP) ke II  2013, yang di selenggarakan  Minggu pecan lalu lalu di Pemancingan Habitat Fishing Jalan Naga,  Kelurahan Timbau,  Tenggrong, Kutai Kartanegara. Selain menerima hadiah  dan uang Supriyadi juga memboyong Piala bergilir Bupati. Keberhasilan  Supriyadi dalam lomba itu setelah menjuarai  4 dari   6 katagori  yang diperlombakan.  Hasilnya, selain membawa pulang piala bergilir dari Bupati, Supriyadi juga mendapatkan hadiah utama sebuah  motor Honda CB 150 dan uang tunai sebesar Rp1,5 juta. Perlombaan dimulai pagi hari dan berakhir jelang sore ini   dibuka secara simbolis oleh Ketua Panitia  Hadi Winarno SSos.

Dihadiri  Kapolres Kukar AKBP Abdul Karim dan para penegemar olahraga memancing  yang ada di kota Tenggarong.  Menurut  Hadi Winarno terlaksananya lomba mancing  berkat dukungan Bupati Kukar Rita Widyasari serta anggota Forum Pimpinan Kabupaten lainnya. “Terutama Kapolres Kukar Bapak AKBP Abdul Karim,” ujarnya.  Dikatakan lomba memancing adalah dalam rangka memeriahkan Hari Uang Tahun Kota Tenggarong ke 231. Sedang tujuan lainnnya adalah sebagai media menyalurkan bakat dan hobi bagi para penggemar atau maniak memancing yang ada di kota Tenggarong dan sekitarnya, Menurutnya bagi pemenang lomba pihaknya  juga  menyediakan hadiah  door prize  berupa 20 Kartu perdana  Telkomsel dan asesoris pancing seperti  Stik , Reil pancing dan Tas pancing.

Diakui jika  pihaknya kewalahan melaksanakan lomba yang kedua kalinya  ini karena  tingginya animo warga yang ingin mengikuti lomba mancing.  Padahal, lapak tempat duduk memancing yang disiapkan  sangat terbatas, yaitu hanya  80 lapak saja. “Tahun depan atau lomba ke 3 kita uopayakan agar jumlah pesertanya akan lebih besar,” demikian ujarnya.(hms-DI01)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini48 pengunjung
Minggu Ini1.056 pengunjung
Bulan Ini4.624 pengunjung
Total Pengunjung74.905 pengunjung
Total Klik1.964.420 Kali