PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Tenis Silaturahmi Cup, Club Arwana Dipimpin Bupati Bertandang Lawan Pertamina EP Sangasanga

Pemuda dan Olahraga    1 bulan yang lalu   
Administrator    178 Kali

Sumber Foto: Prokom

SANGASANGA - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah membawa Club Arwana Tenggarong terdiri dari para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertandang melawan club tenis Pertamina EP Asset 5 Field Sangasanga dalam Silaturahmi Cup di Lapangan Tenis Outdoor PHSS Minggu (24/10) pagi.

Club Arwana disambut hangat para pecinta tenis Pertamina Sangasanga, dia mengucap terimakasih atas sambutan itu.

"Latihan bersama ini merupakan salah satu bagian dalam menggairahkan kembali olahraga, khususnya pecinta tenis yang ada di Kecamatan Sangasanga," kata Edi.

 

Bahkan dia mengusulkan kepada Senior Manager Field PT Pertamina Hulu Indonesia Sangasanga, Gondo Irawan, untuk dibangunkannya lapangan tenis  indoor atau dalam ruangan. Dia mendukung hal ini dan dibarapkannya dapat terwujud.

 

"Sehingga pecinta tenis yang ada di Sangasanga dapat bermain dengan nyaman dan menggairahkan kembali olahraga di Sangasanga," ujarnya.

 

Sementara itu, Senior Manager Field PT Pertamina Hulu Indonesia Sangasanga Gondo Irawan, bangga atas kunjungan Bupati Kukar dan rombongan. Disebutkannya sudah sekian lama tidak bermain tenis dikarenakan pandemi Covid-19.

 

"Luar biasa, ini merupakan kunjungan silaturahmi kehormatan bagi kami jalin silaturahmi bersama pecinta tenis club Arwana, Tenggarong. Semoga ini terus berlanjut sehingga olahraga di Sangasanga akan semakin maju dan berkembang," katanya.

 

Gondo menyebut sangat antusias dalam kegiatan ini karena dapat meningkatkan semangat para petenis Sangasanga. Dia berharap pandemi Covid-19 segera berlalu dan semuanya normal kembali. 

 

"Selamat bermain dan nikmati hidangan yang telah disedikan," tutup Gondo Irawan akrab.

 

Diketahui, tenis merupakan olahraga yang mengunakan bola sebesar kepala sebagai benda yang dipukul, dan raket sebagai pemukulnya. Dimainkan oleh dua tim ataupun ganda di lapangan yang dibatasi oleh jaring setinggi satu meter. Dalam pertandingan silaturahmi itu, Bupati Kukar Edi Damansyah harus mengakui kemenangan lawan dengan skor 7-3 untuk Sangasanga Pertamina. (Prokom10)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini136 pengunjung
Minggu Ini1.972 pengunjung
Bulan Ini7.453 pengunjung
Total Pengunjung118.890 pengunjung
Total Klik3.021.786 Kali