PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Wabup Kukar Datangi Atlit Kukar di Wisma Atlit Palembang, Beri Semangat dan Dukungan Moral

Pemuda dan Olahraga    1 bulan yang lalu   
Administrator    72 Kali

Sumber Foto: Prokom

Palembang- Kukar Sehat, Kukar Jaya.,Kukar Juara.... Demikian yel yel yang dilontarkan 27 atlet Kutai Kartanegara ( Kukar) beserta pelatih dan official yang berada di Wisma Atlit Komplek Stadion Jakabaring Palembang Sumatera Selatan. Jumat (01/07/22) Malam.

 

Kontingan Kukar ikut ambil bagian dalam ajang bergensi Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat FORNAS yang tergabung dalam KORMI Kaltim yang siap bertanding di FORNAS VI di Palembang, 1 - 7 Juli 2022. Kedatangan Wakil Bupati Kukar H Rendi Solihin tentunya mempunyai arti tersendiri bagi atlit atlit Kukar. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid beserta jajaran anggota DPRD Kukar tentunya menambah semangat dan arti tersendiri bagi atlit atlit Kukar yang turun di 9 (Sembilan) cabang olahraga seperti Induk organisasi: fortina ( terompah.engrang, Panahan tradisional, Fespati, Inasso, BMX, Benjang, Aski, Asta , Forbossi

serta Akti. 

 

Rendi berpesan agar para atlit Kukar harus bersemangat dan tampil maksimal dalam berlaga, dan jangan lupa jaga kondisi kesehatan, harus kompak, dan menjunjung sportivitas yang tinggi dalam bertanding. Pemkab Kukar bersama pihak eksekutif insya Allah akan terus mensuport berbagai kegiatan olahraga di Kutai Kartanegara sekaligus akan memberikan reward bagi atlit atlit yang berprestasi.

 

Ia juga berharap kepada para pegiat olahraga di Kukar untuk aktif mencari dan membina bibit bibit atlit di Kukar, ia yakin banyak sekali anak anak Kukar giat berolahraga tinggal Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), KORMI bersama dinas instansi terkait lainnya untuk menggali berbagai potensi yang Kukar miliki apalagi Kukar punya Stadion Aji Imbut yang besar dan mewah, sayang sekali berbagai fasilitas yang ada tidak digunakan untuk melatih, mendidik atlit atlit yang berprestasi dan ini merupakan satu kebanggaan bagi kita untuk merangkul generasi muda yang ada di 18 kecamatan,193 desa,44 kelurahan di Kukar. 

 

Dispora dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat KORMI Kukar serta seluruh stakeholder harus bergandengan tangan seirama dan sekata agar bisa membangun atau mencetak atlit atlit yang handal yang nantinya juga akan mengangkat dan mengharumkan nama Kutai Kartanegara baik di tingkat provinsi,nasional bahkan internasional nantinya. insya Allah Pemerintah Daerah bersama pihak legislatif, dunia usaha akan terus bersinergi, ujar Rendi Solihin. ( Prokom 03 ).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kopidoni.com

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini70 pengunjung
Minggu Ini2.947 pengunjung
Bulan Ini11.810 pengunjung
Total Pengunjung210.895 pengunjung
Total Klik9.134.889 Kali