PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Launching Program PAUD Kuķar Berseri, Ini Pesan Bunda PAUD Edi Maslianawati

Pendidikan    1 bulan yang lalu   
Administrator    403 Kali

Sumber Foto: Prokom

Tenggarong - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) launching Program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kukar Berseri secara virtual di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar.

 

Dibuka Bunda PAUD Maslianawati Edi Damansyah di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar Selasa (30/3/2021).

 

Dalam arahannya Maslianawati Edi Damansyah mengatakan hari ini menjadi bersejarah bagi dunia pendidikan di Kukar, khususnya di bidang PAUD dan PNFI.

 

Tujuan dari rancangan Program PAUD Kukar Berseri ini ingin memberikan kesempatan bagi lembaga PAUD melalui pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta peserta didik agar berkarakter sehat dan riang gembira.

"Sesuai dengan misi dan visi Pemerintah Kab Kukar"Kukar Idaman" yaitu Inovasi, Daya Saing dan Mandiri," tuturnya.

 

"Selaku Bunda Paud Kab Kukar saya mengimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pada hari ini untuk dapat memanfaatkan peluang yang positif, agar mampu bersaing secara positif dan kompeten, agar kembaga PAUD mampu go Nasional bahkan go Internasional," sambungnya.

 

"Saya yakin ditangan para pendidik PAUD dibawah binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Kukar yaitu bidang PAUD dan PNFI, mampu bergerak menuju kesuksesan saya juga mohon kepada bunda PAUD kecamatan untuk selalu memantau dan meninjau PAUS - PAUD yang ada di Kecamatan wilayah.kerja Bunda- Bunda PAUD sekalian bersama Bunda PAUD Desa/Kelurahan," harapnya.

 

Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kukar Ikhsanuddin Noor, sambutannya dibacakan Irianto Kabid GTK Disdikbud Kukar mengatakan Program PAUD Kukar Berseri melibatkan berbagai unsur, baik itu dari kepala sekolah, pendidik, peserta didik bahkan orang tua atau maayarakat.

 

"Harapan saya program yang luar biasa ini akan mengimbangi atau dapat berkolaborasi dengan program yang ada di Kab Kukar, khususnya di Diñas Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Tanoto Founsation yaitu program SIGAP (Siapkan Generasi Anak Berprestasi)," kata dia. (Prokom -02).


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini16 pengunjung
Minggu Ini736 pengunjung
Bulan Ini4.430 pengunjung
Total Pengunjung79.185 pengunjung
Total Klik2.117.440 Kali