PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Sejumlah Pejabat di RSUD AM Parikesit diberi Pembekalan Proses Pengadaan Barang dan Jasa Oleh Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara

Sosial Budaya    5 tahun yang lalu   
   725 Kali

Sumber Foto:

Tenggarong Seberang - Menindak lanjuti Memorandum Of Understanding (MoU) antara RSUD AM Parikesit dengan Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara. 45 Karyawan RSUD AM Parikesit yang terdiri dari Pejabat Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), dan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) diberi pembekalan mengenai proses pengadaan barang dan jasa dari sisi hukum oleh Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara, Senin 25 Agustus 2016 di Ruang Matahari Gedung Rajawali Lt. 3 RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang.
 
Wakil Direktur Pelayanan RSUD AM Parikesit dr.Mauritz Silalahi Sp.P saat membuka kegiatan mengatakan, “ini merupakan rangkaian kerjasama kita bersama Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara yang sudah masuk tahun ke-3. Seperti yang kita ketahui RSUD AM Parikesit sudah melakukan kerja sama ini dimulai tahun 2014”.
 
Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini adalah Hafidi,SH selaku Kasi Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara. Hafidi mengawali pemaparanya mengenai tugas dan wewenang mereka dalam pembekalan kegiatan ini yang sudah sesuai dengan Undang-Undang No 16 Tahun 2004 tentang Kejaksaan Negeri.
 
Lebih lanjut Hafidi menjelaskan bahwa pendampingan ini dalam konteks normatif hukum, Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara tidak akan masuk kedalam proses teknis kegitan RSUD AM Parikesit. Hafidi juga memaparkan tentang prinsip dasar pengadaan barang dan jasa hingga permasalahan yang timbul dalam tiap-tiap proses kegiatannya.
 
Terakhir Hafidi menghimbau pihak rumah sakit untuk selalu aktif berkomunikasi dengan pihak Kejaksaan negeri Kutai Kartanegara apabila menemui kendala terkait permasalahan dalam kegiatan pengadaan yang berlangsung.
 
Dengan kegiatan ini RSUD AM Parkesit berharap kepada Pejabat yang terkait dalam kegiatan pengadaan ini semakin paham dan mengetahui aturan normatif hukum tentang pengadaan barang dan jasa  Sehingga tidak terjadi kelalaian-kelalaian atau penyimpangan-penyimpangan yang tidak diharapkan dalam melaksanakan pekerjaan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://prokom.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini108 pengunjung
Minggu Ini1.291 pengunjung
Bulan Ini5.512 pengunjung
Total Pengunjung102.778 pengunjung
Total Klik2.709.130 Kali